ADVERTISEMENT

Selasa, 19 Jul 2022 20:50 WIB

Stop! 4 Bagian Tubuh Ini Bikin 'Turned Off' Jika Disentuh Saat Bercinta

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Seks selalu menjadi momen intim untuk pasangan. Oleh karena itu, terkadang mereka tidak memiliki batasan untuk melakukan hubungan tersebut.

Ini adalah hal yang salah untuk dilakukan. Walau sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, ternyata harus ada batasan perlu diingat khususnya para pria.

Berikut adalah batasan yang tidak boleh disentuh selama melakukan seks:

1. Klitoris

Klitoris merupakan area yang sangat sensitif. Area ini sering dipilih untuk merangsang wanita. Namun, perlu diingat, menyentuh kepala klitoris dengan penuh semangat akan menyakitkan bagi wanita karena area ini memiliki banyak ujung saraf. Sebagai gantinya, sentuh secara melingkar atau hanya di batang klitoris.

2. Kaki

Jangan pernah menyentuh kaki wanita ketika mereka menggunakan kaus kaki. Dikutip dari pulse.com.gh, terdapat penelitian dari Johns Hopkins Univrsity, memakai kaus kaki bisa meningkatkan orgasme karena hangat dapat membantu wanita untuk relaks sehingga dapat mencapai klimaks. Tak hanya itu, kondisi kaki yang dingin bisa membuat mengganggu dan merasa tidak nyaman.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT