ADVERTISEMENT

Jumat, 22 Jul 2022 19:36 WIB

Di Umur Berapakah Kehidupan Seks Mencapai Puncak? Ini Hasil Risetnya

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Ilustrasi seks (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Ketika individu masih muda, sehat, dan tingkat hormon yang bergejolak. Jadi wajar untuk berpikir bahwa usia 20-an adalah umur ketika individu akan mengalami seks yang menakjubkan. Juga penuh fantasi, roleplay, dan posisi seks. Namun, bukan hal tersebut yang dimaksud.

Penelitian menunjukkan usia yang sama sekali berbeda ketika individu akan mengalami seks terbaik. Ini bukan usia 30-an, tetapi usia 50-an atau 60-an. Kaget bukan?

Dikutip dari Pulse.com.gh, berikut alasan usia 50-an atau 60-an bisa membuat kita mengalami klimaks terbaik.

Temuan Survei

Sebuah studi baru-baru ini telah mengamati bahwa orang yang termasuk dalam kelompok usia 60 hingga 66 tahun, mengalami seks terbaik. Perempuan lajang merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika mereka berusia 66 tahun dan laki-laki saat usia 64 tahun. Jika pasangan dalam keadaan sehat dan aktif, mereka dapat dengan mudah merasakan kenikmatan saat berhubungan seks. Terutama bagi perempuan setelah menopause.

Seks di Usia 20-an dan 30-an

Selama usia 20-an, individu merasa tidak aman mengenai tubuh mereka dan hal yang serupa dirasakan saat behubungan seks, ketika individu harus telanjang di depan pasangannya. Mereka sangat sadar dengan penampilannya, kinerja di tempat tidur. Juga mempengaruhi kemampuan mereka untuk berkonsentrasi pada saat seks.

Kehidupan Seks Berubah

Ketika tubuh individu berubah dari hari ke hari, kehidupan seks juga berubah. Dilihat melalui menopause, penyakit, dan kelesuhan, individu mulai mengalami berbagai jenis perubahan yang memengaruhi seks secara positif ataupun negatif. Namun yang cukup menarik, seks menjadi cukup menyenangkan setelah jangka wakyu tertentu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT