ADVERTISEMENT

Minggu, 24 Jul 2022 20:32 WIB

6 Cara 'Bandel' Ini Boleh Dicoba buat Bikin Pria Makin Bergairah, Apa Saja Tuh?

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Hubungan yang diikuti dengan sentuhan, godaan gairah, dan kejutan dapat membuat hubungan semakin harmonis. Tidak ada salahnya seorang perempuan membuat pasangannya merasa diistimewakan. Misalnya, memberikan perhatian yang lebih, quality time, serta menggodanya.

Bahasa tubuh merupakan cara bagus dan efektif untuk membangkitkan gairah pria. Saat perempuan mampu menciptakan dan menguasai keadaan seksual, dapat dipastikan pasangannya berada di bawah kendalinya.

Tidak perlu terlalu agresif untuk bisa menguasai ketegangan seksual, cukup lakukan dengan sehalus mungkin. Butuh waktu untuk bisa menggoda dan menghidupkan gairah pria. Pastikan mencoba lebih dari satu kali untuk mengetahui apa yang disukai.

Dikutip dari Pulse, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keterampilan menyenangkan pasangan.

Bahasa Tubuh

Berikan tatapan yang lembut dan seksi pada pasangan. Diikuti dengan percaya diri dan sentuhan pada titik sensual pria. Dijamin, pria akan membayangkan berbagai macam hal. Karena pria adalah makhluk visual jadi pasti akan terangsang.

Mainkan Makananmu

Cobalah untuk quality time dengan makan bersama. Memainkan makanan, seperti saat menjilat es krim arau menggigit pisang dapat menjadi hal yang menarik. Lakukan cara ini dengan cara yang sensual, foreplay tidak harus bersifat kontak fisik.

Juga, saat menggigit stroberi dapat membuat imajinasi pria meningkat karena membayangkan pasangannya menjilati makanan dari tubuhnya. Cara ini efektif dapat membuat pria bergairah.

Cium Langit-langit Mulutnya

Area ini sering diabaikan, tetapi menjadi salah satu bagian tubuh yang menggelitik. Cobalah untuk menggerakkan lidah sekitar dua kali melewati langit-langit mulutnya.

Tidak usah berlebihan agar menciptakan sensasi seksual. Gerakan ini akan memicu rasa merinding ke seluruh tulang punggungnya hingga ke seluruh tubuhnya hanya dalam hitungan detik.

'Talk Dirty' di Telinga

Tidak disangka, ternyata pria menyukai perempuan saat berbicara 'nakal' di kamar tidur. Katakan pada pria tentang perasaan apa yang kamu inginkan dari perilaku seksualnya, diiringi dengan erangan berat dan bernapas ke telinganya.

Dengan mengatakan bahwa dia yang terbaik dalam hidupmu, maka tingkat gairahnya akan semakin gusar dari yang sebelumnya.

Coba Pegang Kendali

Ternyata, pria lebih bersemangat ketika pasangannya tahu apa yang diinginkannya sehingga tidak takut untuk mengambil alih. Naik ke atas tubuhnya dan bersikap seperti cowgirl, kendalikan kecepatan klimaksnya dengan mengintensifkan gerakan.

Coba tambahkan sentuhan dengan bibir, lidah, dan rambut untuk menemukan zona sensitif pria dan menjelajahinya. Dapat dipastikan, pria sangat menyukai hal ini.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT