ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Jul 2022 04:52 WIB

4 Alasan untuk Tak Lewatkan Morning Sex

Alethea Pricila - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Manfaat morning sex (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Berhubungan seks tidak hanya dilakukan saat malam hari tetapi juga di pagi hari. Seks ketika pagi hari dapat membuat pasangan lebih bahagia menjalani hari.

Melakukan morning sex juga memberikan kesehatan pada jantung. Dikutip dari The HealthSite.com, berhubungan seks selama tiga 'ronde' di pagi hari dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Tak hanya itu, masih ada beberapa hal yang jadi manfaat dari morning sex. Berikut 4 alasan mengapa berhubungan seks di pagi hari tidak boleh dilewatkan.

1. Mengurangi risiko diabetes

Seks pagi hari dapat bekerja dengan angkat baik untuk menjaga tingkat diabetes. Dikutip dari The HealthSite.com, terdapat penelitian yang mengungkapkan dengan berhubungan seks di pagi hari akan membuang 300 kalori dalam satu jam sehingga diabetes tetap terkendali.

2. Membantu mengatasi serangan dan nyeri migrain

Bagi penderita migrain kronis, morning sex bisa menjadi pilihan untuk mengatasinya. Berhubungan seks di pagi hari dapat menjadi pengganti obat yang selalu diminum untuk menghilangkan migran.

Mengonsumsi obat dapat menyebabkan penyakit-penyakit lain. Oleh karena itu, seks yang dilakukan di pagi hari tidak hanya mengurangi sakit tetapi juga dapat menurunkan frekuensi serangan migrain.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT