ADVERTISEMENT

Jumat, 29 Jul 2022 19:00 WIB

5 Makanan yang Bikin Performa Seks 'Meledak-ledak'

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Pasangan muda seringkali dipengaruhi oleh infertilitas dan libido yang rendah. Bisa jadi ada penyebab tertentu di baliknya. Salah satunya berkaitan dengan gaya hidup.

Hubungan seksual yang rendah kerap kali memicu ketidakharmonisan dengan pasangan. Wajar jika merasa sedih bahkan frustasi ketika tidak bisa tampil seksi dan romantis seperti yang didambakan.

Dikutip dari laman Pulse, ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan dan libido untuk wanita.

Sayuran dan buah-buahan

Tidak bisa disangkal bahwa mengonsumsi tiga porsi sehari buah-buahan dan sayuran segara sangat penting untuk diet apapun. Bahkan, ketika mencoba untuk mengikuti program untuk hamil.

Sayuran Hijau

Sayuran yang berwarna hijau, seperti bayam, romaine, arugula, dan brokoli kaya akan folat, vitamin B yang terbukti dapat meningkatkan ovulasi. Bahkan, secara alami dapat meningkatkan kesuburan dan libido wanita.

Kacang Polong

Kacang adalah protein tanpa lemak yang kaya akan zat besi yang membantu tingkatkan kesuburan dan libido. Anovulasi atau gangguan sel telur dapat terjadi ketika wanita kurang mengonsumsi zat besi.

Ikan Salmon

Ikan salmon mengandung Asam Lemak Omega-3 yang tinggi mampu mengatur aliran darah ke organ reproduksi.

Tiram

Tiram dikenal dapat tingkatkan libido. Bahkan, dapat menjadi sumber kesuburan yang baik karena mengandung seng yang bisa tingkatkan produksi telur berkualitas baik.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT