ADVERTISEMENT

Sabtu, 30 Jul 2022 05:00 WIB

3 Tips Morning Sex, Cara Atur Waktu hingga Posisi Paling Ideal

Alethea Pricila - detikHealth
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home Tips morning sex (Foto: iStock)
Jakarta -

Seks di pagi hari kerap kali menjadi pilihan pasangan untuk memulai aktivitasnya. Perlu diketahui, kadar testosteron bisa memuncak di pagi hari dan wanita juga merasakan hal tersebut. Oleh karena itu, seks pagi hari bisa menjadi aktivitas yang terbaik untuk memulai hari.

Namun terkadang aktivitas ini tidak dapat dilakukan karena adanya alasan lain yang mengganggu waktunya. Hal ini membuat para wanita ragu dan harus mengontrol hasrat serta kepuasan seksualnya. Berikut adalah tips yang bisa dilakukan untuk tetap melakukan seks pagi tanpa ragu.

1. Pasang alarm 1 jam lebih awal

Agar menikmati hubungan seks pagi hari, perlu untuk relaks. Terkadang perlu bagi wanita untuk menghentikan kebiasaan memeriksa e-mail kantor sambil berbaring di tempat tidur.

Oleh karena itu, agar tetap bisa merasakan seks di pagi hari, disarankan untuk menyetel alarm satu jam lebih awal. Dikutip dari Women's Health, Regana Thomashauer, Pendiri dari Mama Gena's School of Womanly Arts, menyarankan untuk memasang alarm satu jam lebih awal setiap hari Jumat, khususnya agar mereka bisa tetap melaksanakan aktivitas seks pagi hari.

"Itu solusi yang baik untuk menemukan waktu untuk seks pagi dalam kehidupan yang terlalu sibuk," ucapnya.

2. Lakukan posisi Cowgirl

Jika salah satu alasan tidak ingin melakukan seks pagi hari adalah takut bau badan atau napas akan membuat suasana menjadi canggung, tidak ada salahnya untuk menyimpan permen di samping tempat tidur atau minum air.

Tak hanya itu, masalah ini dapat diatasi dengan posisi seks yaitu cowgirl. Dikutip dari Women's Health, posisi ini bisa mengurangi pasangan berhubungan seksual dengan melewatkan aktivitas ciuman.

NEXT: Awali pembicaraan romantis

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT