ADVERTISEMENT

Sabtu, 30 Jul 2022 21:00 WIB

Ssst! Ternyata Ini 3 Trik Capai Orgasme Berkali-kali Dalam Sekali Bercinta

Indi Mutiara Saniyah - detikHealth
Fashion portrait of young elegant woman in bed Foto: iStock
Jakarta -

Umumnya, mencapai orgasme dianggap sebagai puncak kenikmatan atau puncak gairah dalam berhubungan seks. Perasaan nikmat dan sensasi fisik yang kuat mencakup pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi. Sudah tahukah bahwa orgasme bisa dicapai berkali-kali dalam sekali berhubungan seks?

Untuk mencapai orgasme multipel atau intens, dibutuhkan teknik yang tepat dan kemampuan untuk menghilangkan keresahan mental yang dapat menghalangi dan mencegah tercapainya klimaks secara intens.

Memang, tidak ada cara universal untuk dapat menjamin orgasme berkali-kali. Namun, para ahli memiliki tips untuk dapat mewujudkan orgasme berkali-kali saat berhubungan seks. Apa saja triknya?

Lanjutkan Hubungan Seks Bahkan Setelah Mencapai Klimaks

Kebanyakan orang berhenti dan tidak melanjutkan hubungan seksual setelah mencapai klimaks dan orgasme. Jika ingin mencapai 'multiple orgasm', terus lanjutkan hubungan seksual dengan pasangan meski telah mencapai klimaks karena ketika itu tubuh menjadi super sensitif.

Melanjutkan hubungan seksual pasca orgasme membuat emosi terus meningkat dan kenikmatan akan terasa pada puncaknya. Keadaan ini dapat membantu untuk mencapai orgasme berkali-kali.

Tutup Mata Saat Melakukannya

Menutup mata saat berciuman, bersentuhan, 'foreplay', hingga bercinta bisa menciptakan sensasi tertentu. Dengan begitu, cara menutup mata bisa dicoba untuk beroleh intensitas dan kenikmatan maksimal saat bercinta.

Berhubungan seksual dengan mata tertutup akan membuat keadaan semakin panas dan bergairah. Kesenangan dan kenikmatan menjadi fokus utama saat berhubungan seksual.

Menahan Diri Saat Mencapai Orgasme

Trik terakhir, cobalah untuk menahan diri ketika ingin mencapai orgasme. Lakukanlah sekali atau dua kali dan kemudian membiarkan diri orgasme untuk yang ketiga kalinya. Dengan menahan orgasme sekali atau dua kali, individu akan cenderung merasakan intensitas upaya terakhir dengan perasaan puas.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(Indi Mutiara Saniyah/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT