ADVERTISEMENT

Senin, 15 Agu 2022 05:00 WIB

Pasutri Boleh Banget Cobain! Ini 5 Tips Bikin Morning Seks Makin Bergairah

Alethea Pricila - detikHealth
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Morning Sex menjadi salah satu cara pasangan untuk mengawali hari. Namun tak jarang, aktivitas ini tidak berjalan dengan lancar karena sudah ada pekerjaan lain menunggu.

Padahal, kadar testosteron bisa memuncak di pagi hari sehingga waktu ini bisa menjadi momen pas untuk sesi bercinta. Ini tips yang dapat dilakukan agar morning sex lebih nikmat:

1. Pasang Alarm Satu Jam Lebih Awal

Disarankan untuk menyetel alarm satu jam lebih awal dari waktu untuk memulai aktivitas. Dikutip dari Women's Health, memasang alarm satu jam lebih awal setiap Jumat akan membantu pasangan melaksanakan aktivitas morning seks.

2. Awali Pembicaraan Romantis

Awali morning sex dengan memberi pasangan pembicaraan yang romantis dan imajinatif sehingga meningkatkan gairah dan mood pasangan. Gairah akan mudah didapatkan karena kadang testosteron yang memuncak pada pagi hari.

3. Ajak Pasangan 'Flashback' Momen Seks Semalam

Salah satu upaya untuk menikmati morning sex adalah dengan memikirkan kegiatan seks yang sudah dilakukan pada malam sebelumnya. Dikutip dari Glamour, dengan memikirkan hal ini akan membuat pasangan akan lebih mudah untuk mencapai orgasme.

4. Lakukan 'Shower Foreplay'

Pasangan yang memiliki kesibukan kerja dan diburu waktu dapat melakukan shower foreplay. Seks di kamar mandi dapat menjadi cara sensual untuk memulai hari. Lakukan stimulasi dengan beberapa sentuhan sembari menyabuni satu sama lain.

5. Posisi Cowgirl

Takut bau badan atau napas setelah bangun tidur? Lakukan posisi seks dengan gaya Cowgirl. Dikutip dari Women's Health, posisi ini bisa dipilih bagi pasangan yang ingin tetap bercinta dengan melewatkan aktivitas ciuman.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(Alethea Pricila/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT