ADVERTISEMENT

Senin, 15 Agu 2022 22:00 WIB

Bapak-bapak Wajib Tahu! 6 Cara Membesarkan Mr P Secara Alami Tanpa Obat

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Tak jarang seorang pria merasa kurang percaya diri dengan ukuran alat vital atau penisnya. Hingga banyak yang mencari cara membesarkan penis demi bisa terlihat lebih jantan dan gagah. Cara itu juga menambah rasa percaya diri di depan pasangan saat hendak berhubungan intim.

Adapun kebiasaan gaya hidup yang baik ternyata dapat memengaruhi ukuran penis seorang pria. Tidak hanya dapat memperbesar ukuran penis, kebiasaan berikut juga dapat memberikan dampak baik pada kondisi kesehatan seseorang.

Cara Membesarkan Penis dengan Alami

Dikutip dari Lybrate, beberapa tips berikut dapat diterapkan oleh pria agar memperoleh ukuran penis yang lebih besar, antara lain:

1. Olahraga

Olahraga secara teratur ternyata dapat memengaruhi ukuran penis seseorang. Pria yang melakukan olahraga rutin setiap minggunya dapat membuat penis menjadi lebih besar dan sehat.

Ketika seseorang rajin berolahraga, maka aliran darah menuju organ penis akan meningkat. Hal itu tentu akan membuat penis menjadi lebih besar dari sebelumnya.

2. Hindari Rokok

Kebiasaan merokok dapat memengaruhi ukuran penis seseorang. Hal itu dikarenakan kebiasaan merokok dapat membuat pembuluh arteri yang memasok darah ke penis menjadi tersumbat oleh partikel asap tembakau.

Tidak hanya itu, merokok juga kerap kali dikaitkan denga penyakit jantung yang membuat aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh, salah satunya penis.

3. Konsumsi Buah dan Sayur

Ketika seseorang ingin memperbesar ukuran penisnya, ia disarankan untuk rutin mengonsumsi buah dan sayur yang kaya akan antioksidan. Kandungan tersebut dipercaya dapat melawan radikal bebas yang terdapat dalam pembuluh darah, sehingga aliran darah menuju penis menjadi lancar.

4. Mengelola Stres

Stres dan kecemasan berlebih yang dirasakan oleh seseorang dapat berpengaruh pada tekanan darah seseorang, terutama bagi mereka yang mempunyai hipertensi. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi kualitas penis dan hubungan seks seorang pria.

Melakukan aktivitas yang dapat meredam stres tentu akan memberikan dampak yang baik pada kesehatan. Ketika stres mulai bisa dikendalikan dengan baik, hal itu juga akan berpengaruh baik pada kualitas penis orang tersebut.

5. Meditasi

Meditasi adalah salah satu aktivitas yang dapat menjernihkan pikiran seseorang. Pikiran yang jernih dan sehat akan berpengaruh terhadap sirkulasi darah pada tubuh seseorang.

Ketika sirkulasi darah tersebut berjalan dengan lancar, maka akan berdampak juga pada ukuran penis dan kualitas ereksi seorang pria.

6. Mandi Air Hangat

Mandi air hangat ternyata dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis. Hal itu tentu akan membuat penis menjadi lebih besar dan sehat.

Cara membesarkan penis secara alami sebenarnya berfokus pada peningkatan aliran darah di dalam tubuh. Lakukan kebiasaan sehat tersebut dan tidak disarankan untuk menggunakan obat atau minyak tertentu ketika seorang pria ingin memperbesar ukuran penisnya.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT