ADVERTISEMENT

Sabtu, 03 Sep 2022 05:30 WIB

4 Variasi Bercinta untuk Morning Sex, Bikin Pagimu Makin Bergairah

Nurul Febian Danari - detikHealth
Handsome man in white T-shirt carrying young attractive woman while spending free time at home. Loving young hipster couple relaxing at home and kissing. View from another room through the doorway Ilustrasi morning sex (Foto: Getty Images/iStockphoto/dragana991)
Jakarta -

Pagi yang sibuk, tak ada salahnya diawali dengan bercinta dengan pasangan sebelum memulai peraduan dengan aktivitas sehari-hari. Menurut sains, baik pria maupun wanita keduanya akan lebih mudah terangsang di pagi hari. Selain itu, morning sex disebut-sebut memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat meningkatkan semangat dalam menjalani hari.

Dikutip dari Men's Journal, Relationship coach, Lee Wilson juga menambahkan bahwa ini terjadi karena pelepasan hormon yang terjadi selama jam istirahat kita. Saat tertidur, otak dan tubuh menggunakan melatonin untuk membuat kita mengantuk. Melatonin meningkatkan hormon pertumbuhan yang berdampak langsung pada libido dan gairah.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut variasi bercinta yang dapat anda coba untuk morning sex:

1. Spooning

Spooning cocok untuk morning sex karena posisi ini dapat membuat pasangan lebih rileks serta cocok untuk pagi hari yang masih didominasi rasa kantuk atau malas. Meskipun demikian, saat melakukan posisi spooning, penetrasi dilakukan secara perlahan namun dalam sehingga menambah keintiman ketika berhubungan seksual.

2. Cowgirl

Pada umumnya, posisi ini disukai banyak pria. Pada posisi ini, wanita menempatkan diri duduk di atas pangkuan pria dengan menghadap ke arah yang sama. Meskipun banyak wanita yang justru merasa canggung dan tidak tahu harus bagaimana, namun ketika sudah menemukan posisi yang nyaman, akan memudahkan bagi keduanya mencapai kenikmatan bersama. Selain itu, posisi ini dapat mencegah momen napas canggung efek bangun tidur.

NEXT: Shower sex dan missionary

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT