ADVERTISEMENT

Minggu, 04 Sep 2022 22:00 WIB

Wajib Tahu! 4 Posisi Ini Bikin Sesi Bercinta Kuat Dua Ronde

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Ilustrasi pasangan dengan gaya bercinta Ilustrasi bercinta. Foto: Getty Images/iStockphoto/Apiwan Borrikonratchata
Jakarta -

Sesi bercinta menjadi tidak maksimal saat seorang pria ejakulasi terlalu cepat. Beberapa kondisi seperti gaya hidup tidak sehat dan stres disebut mempengaruhi waktu klimaks seorang pria.

Salah satu cara untuk bertahan lebih lama saat bercinta adalah mencoba posisi seksual baru. Dikutip dari Prime Men's Medical Center, berikut ini 4 posisi seks yang dipercaya dapat membuat sesi bercinta tahan lama.

1. Spooning

Posisi spooning dipercaya membuat seorang pria ejakulasi lebih lama karena posisi penetrasi yang lumayan sulit. Posisi ini dilakukan dengan cara berbaring menyamping dan posisi pria ada dibelakang wanita.

Spooning dipercaya mencegah pria mencapai orgasme terlalu dini karena penis digerakan secara pelan-pelan. Posisi ini memerlukan sentuhan intim seperti gerakan yang merangsang pada bagian tubuh pasangan agar lebih maksimal.

2. Cowgirl

Cowgirl atau dikenal umum dengan 'woman on top' membuat wanita di posisi atas dan memberikan dominasi penuh pada pria. Meskipun posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi lebih dalam, pria menjadi cukup terbatas dalam hal gerakan dan dorongan. Hal ini membuat pria menjadi fokus merangsang pasangan di atasnya dan membuat ejakulasi lebih tertahan.

3. Lotus atau posisi duduk

Posisi seks lain dengan mobilitas terbatas yang dimungkinkan untuk menunda ejakulasi adalah posisi lotus. Posisi ini dilakukan dengan cara pria duduk bersila, kemudian wanita duduk di atasnya dan saling berhadapan.

Posisi ini juga dipercaya menambah intimasi saat bercinta karena adanya kontak mata langsung.

4. Misionaris

Posisi misionaris adalah posisi 'klasik' di mana pria berada di atas wanita, dengan keduanya saling berhadapan. Wanita di bagian bawah mengangkat kaki dan tangan memberikan laki-laki dominasi penuh.

Posisi misionaris memungkinkan pasangan untuk bertatap muka satu sama lain. Ini memudahkan keduanya untuk berkomunikasi satu sama lain dan membantu pasangan berada pada frekuensi yang sama.



Simak Video "KuTips: Tips Pilih Konten Edukasi Seks di Internet Ala dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT