ADVERTISEMENT

Minggu, 11 Sep 2022 22:05 WIB

5 Ramuan Anti Loyo, Bikin Mr P Tahan Lama Saat Bercinta

Fadilla Namira - detikHealth
Close-up view of Purple eggplant wrapped with white measuring tape isolated on a yellow background. Concept of an increasing penis in men, viagra Ilustrasi Mr P (Foto: Getty Images/iStockphoto/Jamaludin Yusup)
Jakarta -

Usia yang semakin bertambah berakibat pada perubahan dan hormon tubuh. Libido rendah atau disfungsi ereksi lambat laun akan mempengaruhi stamina seksual manusia.

Salah satu perubahan utama yang diamati adalah kekeringan pada vagina pada wanita, sedangkan pria mengalami ejakulasi dini.

Namun, hal ini dapat dicegah dengan mengikuti pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan kaya gizi serta vitamin agar membuat sesi hubungan intim bertahan lama dan semakin romantis. Berikut adalah beberapa minuman yang dapat mempermudahnya.

5 Ramuan Rahasia yang Bikin Mr P Anti Loyo

1. Lidah Buaya

Lidah buaya yang sudah diolah menjadi jus dapat menghasilkan peningkatan energi seksual dan libido tinggi. Ia memiliki kandungan yang berpotensi meningkatkan produksi hormon utama seks pada pria, yakni testosteron.

2. Jus Delima

Siapa yang tidak kenal jus merah satu ini? Selain berfungsi mendetoksifikasi racun dalam tubuh, pomegranate atau delima menjadi buah yang dianjurkan untuk dikonsumsi pria karena membantu memperbaiki disfungsi ereksi dan meningkatkan sirkulasi darah. Ia juga dipercaya mencegah penyakit jantung karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

3. Susu

Susu memberikan nutrisi dan energi instan apabila diminum secara rutin. Bagi pria dengan masalah organ vital, sangat baik meminum segelas susu untuk mendorong hormon seksual yang sehat. Selain itu, susu diperkaya dengan vitamin A, D, E dan K untuk penyerapan lemak. Namun perlu dipastikan, tidak ada alergi laktosa sebelum menenggak minuman sehat ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT