Pasutri Catat! 5 Makanan Ini Bikin Performa Seks 'Melempem', Wajib Dihindari

ADVERTISEMENT

Pasutri Catat! 5 Makanan Ini Bikin Performa Seks 'Melempem', Wajib Dihindari

Alethea Pricilla - detikHealth
Senin, 26 Sep 2022 21:00 WIB
Ilustrasi pasangan/couple in bed
Foto: Getty Images/iStockphoto/golfcphoto
Jakarta -

Seks menjadi salah satu cara pasangan untuk mengenal satu sama lain. Tak heran, banyak dari mereka akan mempersiapkan segala hal untuk tampil prima saat bercinta.

Salah satu cara untuk bisa tampil 'keren' di ranjang dengan pola hidup sehat. Oleh karena itu, hindari konsumsi 5 hal ini jika ingin tetap kuat dan menikmati suasana bercinta, dikutip dari Livestrong.

1. Bawang

Jenis makanan ini akan memproduksi bau badan yang kuat. Saat bercinta, pasangan akan mengeluarkan keringat karena kegiatan yang dilakukannya. Memakan bawang sebelum berhubungan seksual akan memungkinkan terjadinya bau badan sehingga aktivitas seks menjadi tidak nyaman.

2. Soda

Meminum soda dapat menyebabkan perut menjadi kembung karena udara yang dihasilkan dari soda. Selain itu, jenis minuman ini juga memungkinkan menyebabkan sendawa. Hal ini tentu akan mengganggu dan membuat suasana seks menjadi canggung.'

3. Kacang-kacangan

Jenis makanan ini mengandung protein dan antioksidan sehingga bisa menyebabkan kembung seperti ketika mengonsumsi soda. Kadar gas yang ada pada kacang-kacangan bisa menyebabkan perut sakit.

4. Daging berlemak

Daging bisa menyebabkan bau dan bisa mengurangi hasrat berhubungan seksual. Mengonsumsi daging berlemak seperti balon juga bisa membuat peradangan sehingga memengaruhi aliran darah serta menyebabkan maag dan asam lambung.

5. Makanan pedas

Jenis makanan ini harus dihindari seseorang yang memiliki asam lambung karena dapat menyebabkan rasa sakit saat berhubungan seksual. Rasa pedas yang ada di cabai atau merica terlebih jika mengonsumsi dengan tangan akan bertahan dengan waktu yang cukup lama di tangan. Sehingga pasangan merasa panas akan risih jika disentuh.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT