Ssst... Posisi Bercinta Ini Dipercaya Paling Mempan Bikin Wanita Capai Klimaks

ADVERTISEMENT

Ssst... Posisi Bercinta Ini Dipercaya Paling Mempan Bikin Wanita Capai Klimaks

Irene Putri - detikHealth
Rabu, 05 Okt 2022 20:31 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion
Jakarta -

Sejumlah pasangan menjajal beragam cara untuk bikin wanita mencapai puncak kenikmatan dalam aktivitas bercinta. Tak melulu disebabkan skill dan stamina, pilihan posisi seks rupanya mempengaruhi peluang terjadinya orgasme pada wanita lho.

"Pasangan memiliki keterlibatan penuh dalam menciptakan suasana orgasme, sebelum menuju hubungan seksual yang klimaks," ungkap pakar komunikasi seksual Tara Suwinyattichaiporn di California State University dikutip dari Cosmopolitan, Rabu (5/10/2022).

Berikut beberapa posisi hubungan seksual yang boleh dicoba untuk bikin cepat capai klimaks:

Misionaris

Posisi ini paling sering digunakan banyak pasangan. Adapun cara yang dapat dilakukan adalah wanita berada di posisi bawah, dan pria berada di atasnya.

Untuk mendapatkan sensasi yang berbeda, pria dapat menaruh kakinya di pinggul wanita, dibarengi tangan pria mengelus tubuh wanita. Cara lain yang dapat dicoba adalah memiringkan panggul agar penis dapat bersentuhan dengan klitoris wanita.

Lotus

Posisi ini diklaim sebagai posisi anti berisik bahkan posisi paling nikmat. Tak hanya itu, posisi ini juga meningkatkan eratnya hubungan intim antar pasangan.

Adanya kontak mata juga membuat posisi ini dikenal sebagai posisi paling 'enak'. Posisi ini dilakukan dengan cara salah satu pasangan duduk bersila, dan pasangan lainnya akan duduk di atasnya.

Rumble Island

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita berada di atas kasur, namun tubuhnya tengkurap. Kemudian pria melakukan penetrasi pada wanita dari belakang.

Selain itu, dapat juga menggunakan vibrator untuk menambah kenikmatan. Wanita dapat menggunakan bantal untuk menyanggah pinggulnya, sehingga pria akan lebih leluasa melakukan penetrasi dari belakang.

The Wetland Adventure

Sama halnya seperti melakukan hubungan seks saat mandi atau 'shower sex' posisi ini dilakukan dengan cara berdiri. Wanita dalam posisi berdiri akan menghadap ke dinding, dan pria berada di belakang wanita sambil melakukan penetrasi dari belakang.

Cat Woman

Pasangan yang ingin merasakan lebih banyak penetrasi bisa mencoba posisi satu ini. Pria berada di bawah dan wanita berada di atas.

Untuk mewujudkan penetrasi, lakukan stimulasi pada klitoris secara intens. Biasa disebut dengan Coital Alignment Technique (CAT).

Pria dapat menggesekkan penisnya pada bagian luar vagina, agar klitoris wanita cepat terangsang dan memungkinkan terjadinya orgasme maksimal.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT