5 Hal Sepele yang Bikin Pasutri Kuat Bercinta Lebih dari Satu Ronde

ADVERTISEMENT

5 Hal Sepele yang Bikin Pasutri Kuat Bercinta Lebih dari Satu Ronde

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Rabu, 12 Okt 2022 20:45 WIB
Young female holding hands sensually on red silk bed.
Foto: iStock
Jakarta -

Seringkali pasangan mengeluhkan beberapa masalah saat berhubungan seksual, salah satunya adalah tidak tahan lama di ranjang. Hal ini memicu 'mood' dalam hubungan seksual menghilang.

Apalagi jika dibarengi dengan ejakulasi dini, tidak sedikit pasangan yang akhirnya merasa frustasi. "Ejakulasi dini adalah masalah yang mempengaruhi hampir setiap pria," ujar dr Thomas J. Walsh, MD, seorang ahki urologi di University of Washington.

Ahli mengatakan bahwa pria biasanya akan mengalami ejakulasi dini pada usia 20-an dan 30-an. Selain itu disarankan setelah orgasme, seks tidak langsung berhenti begitu saja.

Dikutip dari Menshealth, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan agar seks bertahan lama di ranjang.

Bertukar Posisi

Cobalah untuk sesekali bertukar posisi saat berhubungan seksual. Bertukar posisi dalam artian, jika biasanya pria berada di atas dan wanita berada di bawah, sesekali mereka dapat bertukar posisi.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana baru dan memberikan sedikit waktu istirahat bagi penis laki-laki. Selain itu, pasangan juga dapat mencoba posisi seks yang lain.

Pakar menyarankan posisi seks yang 'lebih liar' untuk melatih keseimbangan. Sehingga tidak terlalu fokus pada rangsangan fisik saja.

Pilihlah Posisi Seks yang Nyaman

Dari sekian jenis posisi seks, pasangan disarankan untuk memilih posisi seks yang nyaman. Karena dari posisi seks yang nyaman, akan tercipta banyak rangsangan sehingga membuat pasangan semakin betah berlama-lama di ranjang.

Cobalah posisi seks yang dapat memberikan banyak rangsangan, misalnya doggy style dan misionaris. Posisi tersebut akan memungkinkan adanya penetrasi pada klitoris.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT