Suami Perlu Tahu, Begini Cara Hadapi Istri yang Punya Gairah Seks Tinggi

ADVERTISEMENT

Suami Perlu Tahu, Begini Cara Hadapi Istri yang Punya Gairah Seks Tinggi

Nurul Febian Danari - detikHealth
Sabtu, 15 Okt 2022 19:30 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic)
Jakarta -

Dorongan seksual memiliki masa fluktuasi atau naik turun. Tak hanya pada pria, dorongan seks tinggi juga dialami oleh wanita. Masalah perbedaan dorongan seks ini, terkadang juga menimbulkan masalah bagi pasangan bila tidak dikomunikasikan.

Berikut beberapa tips yang bisa dicoba bagi pasangan yang mengalami masalah dorongan seks yang tidak setara, dikutip dari Pulse:

1. Jangan ambil hati

Sebuah hal yang wajar bila pasangan tidak memiliki dorongan seksual yang sinkron. Pada banyak kasus, dorongan seksual wanita lebih tinggi. Kuncinya adalah jangan mudah tersinggung dan merasa tertolak. Lakukan apa yang Anda bisa, yang paling baik untuknya.

2. Olahraga

Tubuh yang tidak fit akan berpengaruh pada kinerja seks yang lemah. Bila dorongan seks pasangan lebih tinggi, cobalah untuk berolahraga agar tubuh menjadi lebih fit dan tidak mudah lelah. Meskipun ini bukan solusi yang pasti, namun kondisi yang lebih bugar ini cukup menguntungkan untuk kehidupan seksual Anda dan pasangan.

3. Pahami

Bila istri memiliki dorongan seks yang tinggi, cari dan pahami bagaimana ia mendapatkan kepuasan saat bercinta. Sementara, bila kepuasan tak bisa ia dapatkan, ini akan menimbulkan stres.

4. Pijat

Bagi pasangan yang memiliki dorongan seks yang tinggi, cobalah untuk saling pijat satu sama lain. Bukan dengan tangan dan minyak, namun dengan saling menggosokkan badan.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/suc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT