Suami-suami Wajib Paham! Ini Cara Bikin Istri 'Puas' di Ranjang

ADVERTISEMENT

Suami-suami Wajib Paham! Ini Cara Bikin Istri 'Puas' di Ranjang

Irene Putri Wibowo - detikHealth
Jumat, 21 Okt 2022 21:15 WIB
Sensual romantic foreplay by couple in love in bed
Ilustrasi Bercinta. (Foto: Istock)
Jakarta -

Beberapa pasangan mungkin pernah mengeluhkan masalah hubungan seksual, terutama saat di ranjang. Selain itu, kepuasan disebut-sebut menjadi salah satu pemicu utamanya.

Di sisi lain, pria selalu mencoba berbagai cara agar pasangannya merasa puas saat di ranjang. Mulai dari sentuhan, rangsangan, hingga foreplay.

Dikutip dari India Times, berikut beberapa cara bagi pria untuk memuaskan wanita di ranjang.

Cium Wanita Secara Lembut

Pria diperkenankan untuk mencium wanita di segala bagian tubuh, namun lakukan secara perlahan agar ia merasa 'disayang'. Bisa dimulai dari cara berciuman yang sensual hingga erotis.

Kemudian beri sedikit waktu bagi wanita agar bisa merasakan sentuhan dari pria. Biarkan ia mengatur nafas, setelah itu pria dapat berlanjut ke bagian tubuh yang lain.

Foreplay

Foreplay adalah bagian penting dalam kegiatan seksual antara pria dan wanita. Foreplay juga merupakan kunci untuk menuju ke klimaks.

Selain sentuhan saat foreplay, suara-suara erotis yang diciptakan pria juga bisa memuaskan wanita. Pria bisa mulai untuk menyentuh bagian leher dan bergerak ke arah pinggang.

Dirty Talk

Pria dapat menggoda wanita dengan kalimat atau kata-kata erotis, bisikan dekat telinga wanita kemudian rasakan sensasinya. Tanpa pria sadar, hal ini akan membuat wanita senang serta membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Wanita menyukai gagasan serta pemikiran pasangannya, hal ini membuatnya semakin bergairah.

Oral Seks

Wanita menyukai sentuhan serta tindakan. Agar pria tidak monoton atau terkesan melakukan hubungan seksual yang itu-itu saja, cobalah perbanyak kegiatan seks oral.

Jika vagina wanita sudah terangsang, maka sesi bercinta berikutnya akan semakin membuatnya lebih puas.



Simak Video "Kata Menkes soal WHO Tetapkan Covid-19 Jawa-Bali Level 2"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT