Pakai Kaus Kaki Saat Bercinta Bisa Bikin Orgasme Makin 'Jos', Kenapa Tuh?

ADVERTISEMENT

Pakai Kaus Kaki Saat Bercinta Bisa Bikin Orgasme Makin 'Jos', Kenapa Tuh?

Nurul Febian Danari - detikHealth
Senin, 07 Nov 2022 21:30 WIB
Kaus kaki
Ilustrasi bercinta sembari mengenakan kaus kaki bisa membuat orgasme terasa semakin intens. Foto: Getty Images/LeoPatrizi
Jakarta -

Ada banyak tips untuk mendapatkan momen bercinta yang berkesan, salah satunya dengan menggunakan kaus kaki. Memang, apa hubungannya mengenakan kaus kaki dengan kualitas bercinta?

Dikutip dari Pulse, ada hubungan secara ilmiah antara bercinta dan kaus kaki. Hal itu mengacu pada penelitian oleh seorang ahli saraf Gert Holstege pada 2015. Hasilnya, 80 persen pasangan secara fisik mampu saling merangsang untuk orgasme setelah mengenakan kaus kaki.

Kenapa Bisa Begitu?

Ketika bercinta, dibutuhkan lingkungan, suasana, dan kenyamanan yang mendukung. Saat memakai kaus kaki, pikiran menjadi lebih rileks karena merasa hangat dan nyaman, terutama pada cuaca agak dingin.

Pikiran santai dan perasaan nyaman ini dapat meningkatkan mood untuk bercinta. Hal ini memicu kedekatan lebih intens sehingga meningkatkan kemungkinan orgasme yang lebih intens.

Selain nyaman, darah di kaki melebar dan membuat suhu inti tubuh menurun. Ini akan membuat lebih rileks dan menenangkan.

Penting untuk menjadi catatan, gunakan kaus kaki yang bersih karena kaus kaki yang bau akan merusak suasana bercinta.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT