Aktor Threesome Rentetan Video Kebaya Merah Ditangkap, Fantasi Seks Apa Itu?

ADVERTISEMENT

Aktor Threesome Rentetan Video Kebaya Merah Ditangkap, Fantasi Seks Apa Itu?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Selasa, 15 Nov 2022 18:33 WIB
kebaya merah
Pemeran adegan threesome dari pengembangan pemeriksaan video mesum kebaya merah ditangkap. (Foto: Praditya Fauzi Rahman)
Jakarta -

Salah satu pemeran adegan threesome dari pengembangan penyidikan video mesum wanita kebaya merah telah ditangkap. Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman menyebut penangkapan ini berdasarkan video yang menyebar di media sosial.

"Benar, pemeran ketiga sudah ditangkap," ungkap Farman yang dikutip dari detikJatim, Selasa (15/11/2022).

"Videonya sudah menyebar. Kami sudah menangkap pemeran ketiganya seorang wanita," lanjut dia.

Diketahui, pemeran video mesum threesome ini wanita berinisial CZ. Berdasarkan informasi yang didapat, CZ berstatus sebagai mahasiswi kelahiran Denpasar, Bali.

Threesome sendiri merupakan salah satu fantasi seks yang cukup populer, yang melibatkan tiga orang. Dikutip dari laman Your Tango, fantasi seks ini dinilai tidak lazim dan diragukan bisa memuaskan semua pihak yang ikut dalam aktivitas tersebut.

Fantasi seks ini bisa menimbulkan rasa canggung hingga kecanduan. Bahkan aktivitas ini juga bisa berisiko menularkan penyakit menular seksual.

Menurut ahli seks April Masini, fantasi seks threesome ini populer karena dianggap bisa meningkatkan rasa percaya diri. Di bayangan seseorang, pria maupun wanita, ia akan merasa penting jika bisa berhubungan dan mendapat perhatian dari dua orang sekaligus.

"Orang-orang yang rendah diri sering merasa bila jadi bagian dari threesome akan membuatnya lebih menarik secara seksual dan juga diminati karena punya pengalaman," kata April.

Jika seseorang sudah kecanduan fantasi seks threesome, akan sulit untuk kembali menjalani aktivitas seks yang normal. Misalnya seperti berhubungan seks hanya dengan satu pasangan.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT