5 Variasi Morning Sex, Tetap 'Cihuy' Walau Masih Terkantuk-kantuk

ADVERTISEMENT

5 Variasi Morning Sex, Tetap 'Cihuy' Walau Masih Terkantuk-kantuk

Alethea Pricila - detikHealth
Sabtu, 03 Des 2022 05:00 WIB
Ilustrasi seks
Morning sex (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat, salah satunya membangun mood baik sehingga lebih bersemangat untuk beraktivitas. Apalagi bagi pria, pagi hari adalah kondisi gairah seks yang lagi di puncak-puncaknya, sehingga pagi hari adalah pilihan yang tepat untuk bercinta.

Morning sex mungkin terdengar menyenangkan, namun jadi tidak menarik bagi yang tidak biasa aktif beraktivitas di pagi hari. Seseorang mungkin terangsang, namun tidak punya cukup energi untuk bercinta.

Ternyata, ada lho posisi bercinta yang bisa dicoba meski dalam kondisi ngantuk dan malas, tetapi tetap intim dan intens.

1. Spooning

Spooning adalah posisi yang paling direkomendasikan ketika memulai pagi dengan bercinta. Ini adalah posisi intim dengan keduanya berbaring di ranjang dan pria memeluk wanita dari belakang. Pada posisi ini, pasangan akan lebih mudah menjangkau tubuh dan memberikan sentuhan dan mencium leher bagian belakang agar tercipta suasanya yang semakin intens.

2. Missionary

Posisi klasik ini cocok untuk bermalas-malasan di pagi hari sekaligus membangkitkan semangat. Missionary dapat dilakukan dengan pria berada di atas wanita yang berbaring di ranjang. Beberapa orang mungkin akan mengatakan ini membosankan, tetapi posisi ini banyak dipilih untuk morning sex tanpa pikir panjang.

3. Lotus

Posisi lotus dipilih karena tidak memerlukan gerakan yang intens. Ditambah, posisi ini memungkinkan pasangan berada dalam posisi sangat dekat untuk berciuman dengan penuh gairah. Lotus bisa dilakukan duduk berhadapan, pria memangku wanita, dan saling memeluk.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT