Obat Kuat Pria Herbal Tahan Lama, Ampuh Bikin Istri Puas

ADVERTISEMENT

Obat Kuat Pria Herbal Tahan Lama, Ampuh Bikin Istri Puas

Fadilla Namira - detikHealth
Senin, 05 Des 2022 19:31 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Jakarta -

Disfungsi ereksi kiranya jadi salah satu masalah kesehatan seksual yang cukup berat dialami para pria. Tak heran banyak banyak di antara mereka yang mengincar obat kuat pria herbal tahan lama untuk mengatasinya.

Gangguan ereksi yang terjadi sesekali terbilang cukup wajar. Namun, bila berlangsung beberapa kali dalam seminggu, hal itu merupakan tanda-tanda dari Disfungsi ereksi (DE).

DE adalah kondisi ketika di mana seseorang tidak dapat mencapai ereksi yang kuat atau kehilangan ereksi sebelum atau selama aktivitas seksual. Hal ini dapat berkembang sebagai akibat dari banyak faktor berbeda, baik fisik maupun psikologis.

Tidak jarang pula DE disebabkan oleh pola hidup yang buruk, seperti pecandu rokok dan alkohol, kelebihan berat badan karena sering mengonsumsi makanan tidak sehat, serta pengguna obat-obatan termasuk antidepresan dan antihistamin.

Obat Kuat Pria Herbal Tahan Lama

Sama halnya dengan viagra atau obat kuat pria, beberapa makanan alami ini bekerja dengan cara memperlancar aliran darah dari jantung menuju penis sehingga mempertahankan fungsi ereksi. Berikut daftarnya dikutip dari Medical News Today:

1. Beri-berian

Studi pada 2016 yang dilakukan pada 25.096 pria paruh baya menunjukan hasil penurunan disfungsi ereksi 9-11 persen jika mereka mengonsumsi buah beri secara rutin. Sebab, buah ini mempunyai senyawa flavonoid tinggi yang berguna membersihkan dan memperlancar aliran darah. Kadar flavonoid paling tinggi umumnya juga terdapat pada jeruk, apel, pir, dan sitrus.

2. Kacang-kacang

Ketika kolesterol jahat yang menumpuk di arteri akan menghalangi aliran darah ke penis. Oleh karenanya, kenari dan almond hadir untuk meminimalisir hal tersebut karena tinggi High Density Lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik yang berguna menyerap kolesterol jahat.

3. Sayuran Hijau

Sayuran hijau seperti bayam mengandung oksida nitrat untuk mencegah penyumbatan arteri dan peradangan. Selain bayam, sayuran lain yang tinggi senyawa nitrat adalah selada dan lobak.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT