Jangan Di-skip! 3 Alasan Wajib Pipis Dulu Sebelum dan Sesudah Bercinta

ADVERTISEMENT

Jangan Di-skip! 3 Alasan Wajib Pipis Dulu Sebelum dan Sesudah Bercinta

Alethea Pricila - detikHealth
Kamis, 05 Jan 2023 21:00 WIB
Intimate moment of two lovers in shower, sexual desire and passion, relationship. ilustrasi seks
Pentingnya buang air kecil usai berhubungan seks. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Motortion)
Jakarta -

Berhubungan seksual menjadi momen penting pasangan sehingga banyak dari mereka tidak ingin terganggu saat melakukan hubungan intim tersebut. Oleh karena itu, ada berbagai hal yang harus dilakukan pasangan sebelum dan sesudah bercinta.

Salah satu yang harus dilakukan adalah buang air kecil. Ini merupakan hal yang kerap dikaitkan dengan menciptakan hubungan seks yang sehat. Buang air kecil sebelum bercinta dapat membantu mencegah infeksi saluran kemih.

Manfaat Buang Air Kecil Dalam Bercinta

Jika memiliki urine di kandung kemih saat berhubungan seks, bakteri dapat didorong ke dalam tubuh seiring dengan proses bercinta. Inilah yang menjadi alasan seorang wanita harus buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual. Ini manfaat lainnya dikutip dari Times of India.

1. Menambah Kenikmatan Bercinta

Selain untuk alasan kesehatan, buang air kecil terlebih sebelum bercinta juga membuat bercinta lebih nikmat. Pasalnya, beberapa orang akan mengalami dorongan untuk buang air kecil saat mendekati orgasme dan justru akan mengganggu aktivitas bercinta karena orgasme yang lebih cepat.

2. Mengurangi Rasa Cemas

Mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu dapat mengurangi rasa cemas saat buang air kecil. Kandung kemih yang kosong dapat menahan orgasme dan melepaskannya. Hal ini akan mengurangi rasa cemas karena mereka dapat mengatur puncak kenikmatan seksualnya sesuai yang diinginkan.

3. Memperpanjang Waktu Bercinta

Seseorang dapat menikmati foreplay untuk waktu yang lebih lama tanpa berhenti untuk buang air kecil ketika bercinta. Faktanya, ini meningkatkan kemampuan pasangan untuk melakukannya dalam kesenangan sendiri sehingga waktu berhubungan intim akan lebih panjang.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT