Ssst, 5 Posisi Seks Anti Berisik ini Boleh Dicoba Kalau Lagi Ada Mertua di Rumah

ADVERTISEMENT

Ssst, 5 Posisi Seks Anti Berisik ini Boleh Dicoba Kalau Lagi Ada Mertua di Rumah

Alethea Pricila - detikHealth
Minggu, 15 Jan 2023 05:00 WIB
Shot of a couple lying under a blanket with hearts scattered on the bed
Ini 5 posisi seks anti berisik yang wajib dicoba. (Foto ilustrasi: Getty Images/PeopleImages)
Jakarta -

Beberapa pasangan terbiasa memilih akhir pekan sebagai momen tepat untuk melakukan hubungan seks. Namun tak jarang, di libur akhir pekan rumah justru kedatangan tamu atau keluarga menginap. Walhasil, pasangan memilih mengurungkan niat bercinta gegara takut suaranya bikin heboh.

Agar bercinta bisa tetap dilakukan tanpa mengganggu sekitar, ada berbagai cara yang bisa mereka lakukan mulai dari memasang musik yang keras hingga menutup suara dengan bantal. Di samping itu, ada juga beberapa posisi bercinta anti berisik yang dapat dilakukan tanpa takut mengganggu sekitar.

5 Posisi Seks Anti Berisik

1. Berpelukan

Berbaring menyamping dan tatap muka saat bercinta menjadi merupakan cara yang bisa dilakukan untuk bercinta anti berisik. Dalam posisi ini, hampir tidak mungkin untuk mendorong terlalu cepat. Pasangan juga dapat mencium dan berbisik di telinga satu sama lain.

2. 69

Pada posisi ini, mulut menjadi salah satu area yang paling aktif. Posisi ini juga membutuhkan sedikit dorongan sehingga cenderung tidak akan mengguncang tempat tidur. Disarankan untuk melakukannya dengan berbaring berdampingan untuk meredam suara dari guncangan tempat tidur.

3. Duduk

Dalam posisi ini, pasangan bagian bawah duduk tegak, sementara pasangan lainnya di atasnya. Ini memungkinkan kedekatan dan rangsangan. Tak hanya itu, dengan melakukan posisi ini suara gesekan tempat tidur minim terdengar.

4. Gunting

Posisi bercinta ini dilakukan dengan kedua pasangan berbaring dan area intim mereka bertemu di sudut kanan dan kepala mereka di ujung tempat tidur sehingga membentuk seperti gunting. Posisi ini tidak memungkinkan banyak gerakan dan tidak akan menggoyang tempat tidur tetapi sensasinya sangat kuat.

5. Doggy Style

Posisi doggy style menjadi salah satu posisi seks anti berisik. Kedua pasangan berbaring tengkurap, dengan satu pasangan di atas yang lain. Posisi ini bisa terasa berat di punggung pasangan bagian bawah. Jika demikian, cobalah menaruh bantal di bawah perut.



Simak Video "Populasi Menurun dalam 60 Tahun, Generasi Muda China Enggan Berkeluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(vyp/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT