Sabtu, 03 Apr 2021 08:06 WIB

Curiga Selingkuh, Wanita Nekat Potong Mr P Pasangannya dan Dibuang ke Toilet

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
ilustrasi penis Ilustrasi penis. (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Baru-baru ini viral seorang wanita menyerahkan diri ke kantor polisi. Ia mengaku memotong penis pasangannya saat pria tersebut tidur lantaran dicurigai selingkuh.

Dikutip dari World of Buzz, insiden ini terjadi Selasa kemarin di Taiwan, pukul 11 malam setempat. Pacar wanita tersebut, Huang (52), bangun dari tidurnya dengan rasa sakit di area penis dan berlumuran darah.

Saat diinterogasi polisi, wanita ini menjelaskan kepada paramedis bagian penis pria sudah dibuang ke toilet. Polisi sempat bertanya mengapa pria bisa tak sadarkan diri saat dipotong penisnya, wanita beralasan pasangannya dalam kondisi mabuk.

Seorang juru bicara rumah sakit yang menangani Huang, menyebut alat kelamin pria ini hanya 'tersisa' 20 persen atau 1,5 sentimeter penisnya sudah terpotong. Sangat kecil kemungkinan alat kelamin bisa disambung kembali terlebih alat kelaminnya sudah dibuang ke toilet.

Jalan satu-satunya yang ditempuh, Hang menjalani pemasangan kelamin buatan. "Kondisinya tidak dalam bahaya. Dia memang masih kesakitan setelah siuman, namun masih bisa makan dan minum secara normal," beber Wakil Direktur rumah sakit Chou Chih-chung.

Kini, wanita tersebut mengaku menyesal dan menyebut tindakannya semata-mata karena luapan emosi, rasa kesal, sehingga tak berpikir jauh soal kondisi pasangannya.

Belajar dari kasus tersebut, daripada termakan emosi dan melakukan tindakan tak wajar, ada ciri-ciri atau tanda yang mengungkap pasangan sedang selingkuh lho. Begini 3 hal yang perlu diperhatikan.

1. Kebiasan mengumbar janji

Psikolog klinis Liza M Djaprie menyebut pasangan cenderung selingkuh biasanya sulit berkomitmen dalam hubungan. "Apakah dia juga susah berkomitmen dengan berbagai hal lainnya misalnya nanti aku jemput kamu jam 7 ya, tiba-tiba keseringannya ngaret datang jam 9 banyak alasan," jelas Liza.

2. Adrenaline seeker dan ada track record selingkuh

Pasangan yang cenderung suka tantangan punya bakat selingkuh lho. Waspada jika tanda ini diikuti ciri atau bakat selingkuh lainnya, seperti punya track record selingkuh.

"Misalnya memang jelas-jelas track recordnya selingkuh, buka mata, buka telinga, buka hati. Ada kemungkinan mereka akan selingkuh lagi di kemudian hari," kata Liza.

3. Suka genit

Mungkin salah satu ciri pasangan selingkuh yang paling umum diketahui adalah suka genit. Benar adanya, Liza mewanti-wanti pasangan yang memiliki sikap tersebut karena punya kemungkinan besar untuk selingkuh.

"Terus misalnya dengan lawan jenis ada kecenderungan lebih genit terlihatnya, lebih nanggepin," beber Liza.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)