Jumat, 19 Nov 2021 14:14 WIB

Gara-gara Mr P Kebesaran, Pria Ini Jadi Sulit Dapat Kerja

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi ereksi Foto: iStock
Jakarta -

Seorang pria bernama Jonah Falcon mengungkapkan keluh kesahnya yang diklaim sebagai pemilik 'penis terbesar di dunia'. Diketahui, ukuran alat vitalnya saat ereksi bisa mencapai 34,2 cm dengan saat kondisinya normal 21,5 cm.

Jonah pun menceritakan berbagai masalah yang terjadi karena ukuran alat vital yang besar. Ia mengaku sering dicurigai pihak keamanan bandara sampai diajak bercinta oleh para selebriti.

Masalah lainnya, Jonah sering merasa kesulitan saat akan duduk. Ia merasa sangat tidak nyaman.

"Sekali atau dua kali saya tidak sengaja duduk di atasnya (penisnya). Jadi itu seperti sangat mengganggu," kata Jonah yang dikutip dari Daily Star, Jumat (19/11/2021).

Jonah juga mengatakan karena ukuran penis yang tidak biasa itu membuatnya sulit mendapat pekerjaan. Ia merasa itu sangat menghambat karier aktingnya.

Meski Jonah merasa kesulitan, itu tidak menghambatnya untuk mendapat pasangan yang tidak hanya melihat dari ukuran penis miliknya saja. Iris matanya yang berwarna hijau mampu membantu mencuri perhatian pasangan.

"Banyak orang, ketika saya mulai berdekatan dengan mereka, mereka mulai fokus pada mata saya karena warnanya sangat hijau," kata dia.

"Jadi itu mengambil alih, dan itu juga sesuatu yang bisa saya pamerkan di depan umum," lanjutnya.

Terlepas dari segala kesulitannya, Jonah menegaskan tidak akan mengubah bentuk atau ukuran penis miliknya.

"Bukan karena besar, tapi karena saya adalah saya. Saya hanya tidak ingin menjadi berbeda," pungkasnya.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)