Selasa, 21 Des 2021 20:16 WIB

Catat Rekor Dunia, Pria Ini Punya Ratusan Tindikan di Mr P

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept. Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Seorang pria asal Jerman menjadi pemegang Guinness World Record sebagai pria dengan tindikan terbanyak di dunia. Saat ini, ia sudah memiliki 453 tindikan logam di seluruh tubuhnya, termasuk di alat kelaminnya.

Selain tindikan, pria bernama Rolf Buchholz ini juga memiliki tato di seluruh tubuh, bahkan sampai ke bola matanya. Ia pun memiliki implan tanduk di kepalanya.

Rolf mengungkapkan dirinya pertama kali ditindik pada usia 40 tahun, kini ia sudah berusia 61 tahun. Ia memiliki 37 tindikan di alisnya, 94 di bibirnya, dan yang terbanyak ada pada penisnya yaitu sebanyak 278 tindikan.

Meski jumlah tindikan di penisnya sangat banyak, Rolf mengaku kehidupan seksualnya normal seperti pada umumnya. Ia sama sekali tidak terganggu dengan ratusan tindikan yang ada di penisnya itu.

"Ini (tindikan di penis) sama sekali bukan masalah. Saya sudah memiliki tindikan sangat lama. Jika ada masalah, saya akan melepaskannya sejak lama," kata dia yang dikutip dari The Sun, Selasa (21/12/2021).

[Gambas:Instagram]


Tubuhnya sangat dipenuhi tato. Sekitar 90 persen tubuh hingga wajahnya kini sudah dipenuhi gambar-gambar tato tersebut.

Dari banyaknya tato yang ada, Rolf pun membeberkan pengalamannya yang paling menyakitkan saat di tato. Bahkan karena penampilannya itu, Rolf sering disebut sebagai iblis oleh banyak orang.

"Modifikasi saya yang paling menyakitkan adalah tato di telapak tangan saya. Modifikasi ini hanya mengubah bagian luar saya. Itu tidak mengubah saya, saya orang yang sama," beber Rolf.

"Banyak orang yang berpikir saya iblis, tetapi saya tidak percaya pada iblis," lanjutnya.

Rolf juga menceritakan pengalamannya saat ditolak masuk di Uni Emirat Arab, saat dirinya melakukan perjalanan ke Dubai untuk tampil di sebuah klub malam. Pihak berwenang setempat takut dirinya mempraktikkan 'ilmu hitam'.

"Mereka yang mengantar saya kembali ke pesawat mengatakan bahwa itu karena penampilan saya seperti penganut ilmu hitam," pungkasnya.



Simak Video "Vaginismus Bisa Jadi Pemicu 'Pasangan Gancet'"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)