Rabu, 19 Jan 2022 17:26 WIB

Nekat Banget, Wanita Ini Sengaja Dugem Biar Kena COVID-19

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Inggris rencananya akan segera akhiri lockdown pada tanggal 19 Juli mendatang. Klub malam di sana pun bersiap untuk kembali beroperasi. Foto ilustrasi: AP Photo/Alberto Pezzali
Jakarta -

Pandemi COVID-19 masih melanda dunia. Saat ini pemerintah di seluruh dunia mengeluarkan berbagai pencegahan agar virus tidak terus menyebar, seperti kebijakan lockdown, penutupan restoran dan hotel, dan larangan berlibur bagi masyarakat.

Namun belakangan seorang calon pengantin wanita asal Australia, membuat heboh dunia maya dengan aksi nyelenehnya. Ia pergi ke diskotik dan bertemu banyak orang agar dirinya bisa terinfeksi COVID-19.

Alasan di balik aksinya pun buat publik geleng kepala.

Dikutip dari The Hindustan Times, Rabu (19/1/2022), seorang selebriti TikTok bernama Maddy Smart mengunggah sebuah video di mana dirinya pergi ke salah satu klub malam di Melbourne agar terkena COVID-19. Ia mengaku ingin terkena COVID-19 dengan harapan bisa melindunginya kelak.

Dalam video berdurasi 15 detik dengan judul "Catch COVID not feelings", Mandy terlihat bertukar minuman dengan banyak orang. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya belum terinfeksi COVID-19 padahal sebentar lagi hari pernikahannya.

"POV pernikahanmu 6 minggu lagi dan kamu masih belum terinfeksi COVID-19," tulis Mandy dalam videonya.

Diketahui video itu diambil tepat sebelum pemerintah di Victoria, negara bagian Melbourne, mengumumkan kebijakan lockdown di semua klub malam.



Simak Video "Komunitas Relawan di Shanghai Turun Tangan Bantu Warga yang Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(any/kna)