Minggu, 06 Mar 2022 18:00 WIB

Ngilu! Wanita Ini Dilarikan ke RS Usai Mainan Seks Nyangkut di Miss V

Razdkanya Ramadhanty - detikHealth
Concept sex, masturbation. Hand, fingers in grapefruit, vagina symbol on a red background Miss V (Foto: iStock)
Jakarta -

Bagi sebagian wanita, pengalaman seksual bisa didapatkan dari bermain dengan mainan seks. Namun apa jadinya bila mainan seks malah membawa petaka? Tentunya akan menjadi salah satu pengalaman paling tak menyenangkan dalam hidup.

Seperti kisah salah seorang perwira wanita Angkatan Darat asal Amerika Serikat satu ini. Melalui unggahan akun TikTok pribadinya @_alashawn, ia membagikan pengalamannya dibuat pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mainan seksnya yang berupa vibrator.

"Mainan tersebut memiliki 10 pengaturan dan suatu hari saya memutuskan untuk bermain dengan pengaturan tersebut.. Saya tidak seharusnya melakukan itu, tapi pada pengaturan pertama, kedua, membuat saya senang," jelas wanita tersebut, seperti dilihat detikcom, Sabtu (5/3/2022).

Lebih lanjut, wanita yang tidak diketahui namanya itu memutuskan untuk menaikkan pengaturan langsung ke tingkat enam.

"Saya menaikkan pengaturan ke tingkat enam dan sontak mainan itu memberikan saya getaran dengan sedikit isapan," terangnya.

Saat vibrator tersebut sudah masuk ke organ intimnya, ia merasakan sensasi geli dan langsung berusaha mengeluarkannya. Namun mainan tersebut tak bisa dikeluarkan dan terus menjepit organ intimnya.

"Saya tidak bisa bangun karena tubuh saya sangat lemas sampai saya terbaring di lantai. Hal berikutnya yang saya tahu, saya pingsan," tambah wanita itu.

Dalam unggahan akun TikToknya, ia juga membagikan foto saat dirinya berada di rumah sakit sebagai bukti pengalaman kurang menyenangkannya dengan vibrator.



Simak Video "Kembali Bak Perawan dalam 30 Menit!"
[Gambas:Video 20detik]
(any/suc)
dMentor
×
Investasi Saham VS Aset Kripto
Investasi Saham VS Aset Kripto Selengkapnya