Selasa, 03 Mei 2022 23:00 WIB

Ingin Punya Pacar Pintar, Wanita Ini Minta Pria Tes IQ saat Kencan Pertama

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi orang pintar atau jenius Ilustrasi pria jenius. (Foto: Getty Images/iStockphoto/ALLVISIONN)
Jakarta -

Seorang model OnlyFans asal New York, Amerika Serikat, memiliki syarat khusus untuk bisa menjadi pacarnya. Wanita bernama Candice Kloss ini meminta pria calon pacar itu untuk mengikuti tes intelegensi atau tes IQ saat kencan pertama.

Candice mengatakan, jika mereka tidak lulus tes tersebut ia akan menolak untuk bertemu mereka lagi. Menurut Candice, ia rela berusaha keras untuk bisa menemukan pria yang tepat untuknya.

"Ada banyak pria yang menarik. Tetapi jika mereka tidak cerdas, itu akan menghilangkan ketampanannya," katanya yang dikutip dari laman Daily Star, Selasa (3/5/2022).

"Bagaimana Anda bisa menikmati waktu dengan seseorang jika Anda tidak dapat terhubung melalui percakapan," lanjutnya.

Selain tes IQ, Candice juga menyukai pria yang mengikuti perkembangan terkini dalam banyak hal. Misalnya seperti pengetahuan mereka tentang matematika, keuangan, dan sains.

Meski bagi banyak orang itu tidak terlalu penting, tapi menurut Candice itu hal yang sangat menarik. Ia merasa tertarik pada pria yang bisa memahami hal-hal dengan cepat, memiliki kecerdasan emosional, dan kecerdasan dalam hal lainnya.

"Seseorang yang cepat tanggap terlihat menarik, juga memiliki kecerdasan emosional dan bisa berpikir secara cepat," ujarnya.

Candice mengatakan dirinya sudah menyukai sains dan matematika sejak dirinya masih kecil. Bahkan hal itu masih disukainya hingga sekarang.

Menurut skala IQ, skor 120-140 digolongkan sebagai orang dengan kecerdasan yang sangat unggul. Sedangkan skor di atas 140 dianggap sebagai orang yang 'jenius'.

Berdasarkan skala IQ tersebut, Candice bisa dianggap wanita yang cukup unggul. Ia mendapatkan skor 136, yang berarti cukup cerdas. Ia juga bergabung dengan Mensa, sebuah organisasi bagi pemilik IQ tinggi di dunia sejak umur 17 tahun.

Candice berharap bisa memiliki teman kencan yang skor IQ-nya lebih tinggi dari dirinya. Bahkan harus di atas rata-rata.

"Mereka harus di atas rata-rata dalam skala. Anda tidak harus menjadi ahli matematika tetapi Anda harus dapat melakukan percakapan dan menjadi sangat pintar dalam setidaknya satu mata pelajaran," beber Candice.

"Saya tertarik pada pria cerdas, yang memiliki selera humor yang baik, dan suka berpetualang, lugas, dan menyenangkan," pungkasnya.



Simak Video "Achmad Yurianto Sakit Stroke Usai Kemoterapi Kanker Usus"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)