Rabu, 25 Mei 2022 21:00 WIB

Pria Ini Ceritakan Pengalaman Kencan dengan Boneka Seks Selama 2 Tahun

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
TOKYO, JAPAN - JUNE 25:  Senji Nakajima watches TV with his Love Doll Seorang pria menceritakan pengalamannya pacaran dengan boneka seks. (Foto: Taro Karibe/Getty Images)
Jakarta -

Seorang pria asal Amerika Serikat membagikan ceritanya selama hidup bersama boneka seks. Pria bernama Alexander Stokes itu mengaku sudah menjalin hubungan dengan boneka seksnya selama dua tahun.

Dikutip dari Daily Star, boneka seks yang dinamai Mimi itu memiliki ukuran seperti manusia dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Alexander memilih berhubungan dengan boneka seks bukan karena tidak menyukai wanita sungguhan, tetapi ada beberapa alasan di baliknya.

Pria berusia 37 tahun itu mengaku pacar bonekanya bisa memuaskan hasrat seksual, mengurangi kecemasan, hingga meningkatkan kesehatan mental. Namun, itu berdampak buruk pada kehidupan sosialnya.

"Saya paling banyak menemukan semua perlawanan (karena berhubungan dengan boneka seks) dari lingkaran sosial saya sebelumnya. Namun, masih ada dukungan dan pengertian (yang datang) dari keluarga dekat dan teman-teman," katanya.

Dijauhi Orang di Lingkungannya

Saat banyak yang mengetahui hubungan Alexander dengan boneka seksnya, banyak yang mulai menjauhinya. Bahkan hampir semua orang di sekitarnya tidak lagi berbicara dengannya.

"Hampir semua berhenti berbicara atau berusaha bersosialisasi dengan saya, saya kira, karena takut harus menghadapi itu atau boneka itu," lanjut Alexander.

Namun, orang-orang terdekatnya baru menyadari kalau kehadiran Mimi ternyata memberikan dampak positif untuk Alexander. Menurut mereka, boneka seks itu membantunya mengatasi kesepiannya.



Simak Video "Kasus PMK di DIY Tembus 6 Ribu Lebih, Vaksinasi Ternak Digencarkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/fds)