Kamis, 16 Jun 2022 21:30 WIB

Heboh Pengakuan Host TV Tak Pernah Orgasme saat Seks

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Konsumsi Kurma dan Cokelat Terbukti Bantu Wanita Cepat Orgasme Heboh pengakuan host tv tak pernah orgasme saat seks. Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Seorang host ternama di Amerika, Cheryl Burke, buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Di sebuah podcast, wanita berusia 38 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengalami orgasme saat berhubungan seks.

"Saya kira, saya tidak pernah benar-benar mengalami orgasme sebelumnya saat berhubungan intim," ungkapnya yang dikutip dari laman Page Six, Kamis (16/6/2022).

Selama ini, Cheryl tidak pernah mengakui bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Menurutnya, itu bisa saja menyakiti siapa pun yang berhubungan dengannya.

"Saya pikir alasan saya tidak ingin mengatakannya [pada saat itu] adalah karena saya tidak ingin menyakiti siapa pun," jelas Cheryl.

"Tapi itu tidak ada hubungannya dengan orang itu, itu ada hubungannya dengan saya dan rasa malu saya dan pelecehan, serta trauma yang saya alami," lanjutnya.

Pernah Mengalami Pelecehan Seksual

Menurut Cheryl, hal yang ia alami saat ini disebabkan pelecehan seksual yang pernah ia alami saat kecil. Pada tahun 2015, ia bercerita saat itu ayahnya pindah ke Thailand dan ibunya menikah lagi.

Ibunya meminta tetangganya yang berusia sekitar 60 tahun merawat Cheryl saat masih TK. Saat itulah pelecehan seksual itu dimulai.

"Dia akan memeluk saya, dia akan membuat saya menonton video porno. Dia seperti sosok kebapakan - saya pikir dia tahu kelemahan saya, bahwa saya sangat tidak aman. Dia tahu bahwa tidak ada seorang pun yang pernah ada untuk saya," jelasnya.

Mengaku Tak Berhubungan Seks Sejak 2021

Beberapa waktu lalu, Cheryl juga mengaku bahwa dirinya belum berhubungan seks lagi sejak 2021 lalu. Meski sempat khawatir, ia merasa senang setelah tahu ada orang lain yang sama sepertinya.

"Rasanya sangat menyenangkan mengetahui saya tidak sendirian," kata dia.

"Beberapa dari kalian telah bertahun-tahun tanpa itu dan karena pada akhirnya semua orang mengatakan bahwa belum ada yang tepat dan saya pikir di masyarakat saat ini, kita agak menilai fakta bahwa menunggu kita harus berhubungan seks setiap minggu saja. merasa kita sudah cukup dan sebenarnya, tidak setuju." tuturnya.

Ia sempat menginginkan berhubungan seks lagi. Tetapi, ia tidak merasa yakin untuk melakukan aktivitas fisik itu lagi.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)