Sabtu, 18 Jun 2022 15:15 WIB

Istri Kena Kanker, Pria Ini Habiskan Rp 74 Juta untuk Beli Boneka Seks

Firdaus Anwar - detikHealth
Boneka seks. Instagram/celestina_monkey Boneka seks Tasha Marie. (Foto: Tangkapan layar Instagram/tasha_marie_86)
Jakarta -

Seorang pria asal New Jersey, Amerika Serikat, menghabiskan Rp 74 juta untuk membeli boneka seks usai istrinya didiagnosis mengidap kanker tahun 2015 lalu. Tony Foxx yang berusia 50-an memberi nama boneka seksnya Tasha Marie, mengikuti nama asli sang istri Marie.

Tasha Marie memiliki akun media sosialnya sendiri. Tony berusaha memperlakukan Marie selayaknya manusia hidup lewat media sosial dan hal ini ternyata disukai oleh sebagian netizen.

"Dia bertindak hidup seperti layaknya wanita sungguhan dan ramah pada para penggemarnya yang kebanyakan wanita," klaim Tony seperti dikutip dari New York Post, Sabtu (18/6/2022).

Marie sendiri disebut tidak keberatan dengan aktivitas suaminya. Malah menurut Tony, Marie yang kini tengah berjuang melawan komplikasi kadang ikut memberi ide foto untuk media sosial sang boneka.

Fenomena boneka seks menjadi 'influencer' di media sosial kini mulai menjadi tren. Selain Marie ada juga beberapa akun media sosial yang menampilkan boneka seks selayaknya manusia hidup.

Sebagian netizen menganggap ini sebagai suatu bentuk seni ketika boneka bisa dibuat semirip mungkin dengan yang asli.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)