Mr P Pria Ini Nyangkut di Lubang Pintu Saat Berhubungan Seks, Kok Bisa?

ADVERTISEMENT

Mr P Pria Ini Nyangkut di Lubang Pintu Saat Berhubungan Seks, Kok Bisa?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Senin, 20 Jun 2022 21:30 WIB
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Seorang pria dilarikan ke ruang gawat darurat karena penisnya yang tersangkut di pintu kamar. Hal ini terjadi usai dirinya melakukan hubungan seks dengan kekasihnya. Kok bisa?

Kasus ini dialami oleh pasangan Erik dan Katie. Saat itu mereka ingin bereksperimen saat berhubungan seks. Erik memiliki ide untuk berhubungan seks melalui lubang kenop pintu kekasihnya.

"Saat saya melihat lubang kenop pintu yang baru, dan saya mendapat ide yang luar biasa," kata Erik yang dikutip dari Metro UK, Senin (20/6/2022).

Tak hanya Erik, Katie juga bersemangat dan ingin segera melakukan seks melalui lubang pintu itu.

"Saya sangat bersemangat untuk mencoba bermain (seks) melalui lubang pintu dan ingin segera melakukannya," tutur Katie.

Namun, saat keduanya tengah berhubungan seks tiba-tiba penis Erik membengkak. Hal itu membuat penisnya tersangkut di lubang pintu dan tidak bisa bergerak.

Saat itu, Erik merasakan sakit yang sangat menyiksa di sepanjang hidupnya. Menurutnya, penisnya bisa sangat membesar karena ia terlalu banyak mengkonsumsi suplemen.

"Penis saya tersangkut di lubang pintu ini dan saya tidak pernah merasakan sakit yang lebih menyiksa sepanjang hidup saya," kata Erik.

"Saya sangat terkejut melihat seberapa besar penis saya membesar dan saya tahu saya telah mengkonsumsi terlalu banyak suplemen," lanjutnya.

Melihat itu, Katie ketakutan dan mencoba membantu Erik mengeluarkan penisnya. Ia menggunakan pelumas, seperti minyak zaitun, sampo, dan mentega, hingga memutuskan untuk memanggil tim medis.

"Ketika saya melihat penis pacar saya berubah menjadi ungu, saya hanya berpikir dia mungkin kehilangan penisnya," ungkap Katie.

Sayangnya, tim medis tidak bisa berbuat banyak untuk membantu Erik. Mereka harus menunggu berjam-jam hingga efek dari suplemen yang membantu penisnya ereksi hilang.

Akhirnya, tim medis memilih untuk memotong lubang pintu tersebut dan membawa Erik ke rumah sakit. Akibat kejadian itu, Erik mengaku merasa sangat malu.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT