ADVERTISEMENT

Minggu, 26 Jun 2022 18:02 WIB

Fetish-nya Bikin Geleng Kepala, Heboh Pengakuan Wanita 'Bergairah' dengan Pagar

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: iStock
Jakarta -

Viral seorang wanita usia 50 tahun asal Amerika bernama Erika LaBrie mengaku tertarik secara romantis dan seksual dengan pagar berwarna merah. Kisahnya itu beredar di media sosial TikTok.

Dalam videonya yang viral, Erika terlihat mengangkangi pagar merah dan berbicara dengan ramah ke kamera tentang ketertarikannya dengan pagar.

"Saya sama sekali tidak menyangka akan menemukan pagar seperti ini di sini," jelas Erika, dikutip dari The Sun, Minggu (26/6/2022).

"Dia sempurna, maksudku ini adalah bentuk yang sangat aku sukai. Sudut-sudut ini? Luar biasa," sambungnya.

Menurutnya, pagar merah tersebut memiliki bentuk yang sempurna secara geometri. Hal inilah yang membuat Erika tergila-gila dengan pagar tersebut.

Bahkan, Erika mengidentifikasi dirinya sebagai objectum seksual, yaitu seseorang yang dapat menjadi tertarik secara romantis dan seksual pada benda mati.

"Pagar adalah benda yang sangat berbahaya bagi saya karena sangat sempurna dalam geometrinya," kata wanita itu.

"Saya benar-benar tertarik secara fisik pada pagar ini dan saya ingin mengenal pagar ini lebih baik," sambungnya

Sebelumnya, Erika Labrie juga sempat membuat publik heboh usai menikahi menara Eiffel pada tahun 2007. Bahkan mengubah nama belakangnya menjadi "Eiffel".



Simak Video "Konten Negatif Kok Cenderung Mudah Viral?"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT