ADVERTISEMENT

Sabtu, 02 Jul 2022 11:22 WIB

Keenakan Seks Oral Sambil Berkendara, Pasangan Ini Akhirnya Kecelakaan

Christina Butarbutar - detikHealth
Ilustrasi Kecelakaan Foto ilustrasi: Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Kejadian kecelakaan di bulan Juni 2021 yang disebabkan karena pengemudi dan pasangannya sedang melakukan seks oral kini kembali terulang di Ft Lauderdale pada Kamis (2/6/2022).

Seorang pria yang berasal dari Florida menabrak sebuah truk di Ft Lauderdale hingga mengalami luka pada pangkal pahanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi ketika pria yang mengemudikan mobil SUV tengah 'keenakan' seks oral bersama pasangannya.

"Pria tak dikenal (yang mengendarai mobil SUV) dan rekan wanitanya ditemukan setengah telanjang setelah tabrakan tepat sebelum jam 7 malam," ucap laporan kepolisian.

Dikutip dari laman NYPost, korban pria tergeletak di tanah dengan posisi celana di sekitar mata kaki. Pria tersebut juga mengalami cedera di bagian pangkal pahanya.

"Penis pengemudi mobil SUV itu 'hampir digigit'. Luka itu mungkin disebabkan karena benturan membuat wanita yang memberikannya seks oral tidak sengaja menggigit penisnya." ucap dari salah satu petugas yang merawatnya.

Untuk saat ini, pengendara truk dan penumpangnya dikabarkan masih selamat. Keduanya hanya mengalami luka-luka yang ringan akibat kecelakaan tersebut.



Simak Video "Ngopi Agar Nggak Ngantuk di Jalan, Efektif?"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT