ADVERTISEMENT

Selasa, 05 Jul 2022 12:01 WIB

Bayi Tajir Ini Punya Empeng Dot Seharga Rp 18 Juta, Mandinya Susu-Madu

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
bayi tajir empeng seharga Rp 18 juta Bayi tajir seantero Inggris. (Foto: Tangkapan Layar viral)
Jakarta -

Jareem dinobatkan sebagai bayi paling tajir seantero Inggris. Bagaimana tidak, sang bunda memanjakannya dengan segala kemewahan sejak dalam kandungan.

Setelah lahir pun, kemewahan dirasakan oleh Jareem. Bahkan empeng dot yang ia miliki pun seharga 1.200 dolar AS atau setara dengan Rp 18 juta rupiah.

"Begitu saya memiliki anak laki-laki, obsesi saya berubah dari penampilan saya menjadi fokus pada putra saya," kata ibunda, Kasey Akram, 32, dikutip dari NYPost.

Kasey, yang sebelumnya bekerja sebagai penari dan model, mengatakan bahwa dia dulu percaya bahwa dia tidak tertarik untuk memiliki anak. Namun, setelah hamil dengan Jareem pada tahun 2020, dia jatuh cinta padanya dan ingin memperlakukan putranya dengan baik.

Jareem memiliki rutinitas rumit yang membuat Kasey bangun pukul 6 pagi setiap hari untuk membuatkan bocah setahun itu sarapan apa pun yang dia suka, yang kemudian dia bawakan untuknya makan di tempat tidur.

Dia kemudian memandikannya, menggunakan susu dan madu beberapa kali seminggu, diikuti dengan baby oil dan pijat bayi saat dia menonton Peppa Pig di TV di kamar tidurnya.

"Dia belum pernah melihat sepotong roti putih dalam hidupnya, dan apa yang saya makan dia makan - dia suka zaitun, dia suka paprika panggang," katanya.

Dan Akram, khawatir bahan kimia tertentu dalam air keran dapat menyebabkan payudara bayinya tumbuh, tidak akan berhenti untuk memastikan pasokan air Jareem dimurnikan.



Simak Video "Dokter Bicara soal Viral Bayi 6 Bulan Meninggal Usai Dibawa Ortu Motoran"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT