Wanita Ini Masuk RS Gegara Tak Berhenti Orgasme Usai Bercinta

ADVERTISEMENT

Wanita Ini Masuk RS Gegara Tak Berhenti Orgasme Usai Bercinta

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Kamis, 14 Jul 2022 10:35 WIB
hand grasping on bed sheet
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/sirawit99
Jakarta -

Seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit usai berhubungan seks dengan pasangannya. Ia diketahui mengalami orgasme yang tidak berhenti-henti selama empat jam.

Wanita bernama Liz itu menceritakan kronologi sebelum tragedi itu terjadi.

Saat itu, Liz dan pasangannya yang bernama Eric berhubungan seks. Namun, setelah kegiatan itu berakhir, orgasme yang dialami Liz tidak kunjung berhenti selama empat jam.

Liz dan Eric mencoba segala cara untuk menghentikan orgasmenya itu. Mulai dari mengkonsumsi anggur merah hingga antihistamin.

Namun, usahanya sama sekali tidak membuahkan hasil. Liz akhirnya memberanikan diri untuk menelpon profesional medis dan meminta bantuan.

"Kebanyakan orang yang belum pernah mengalami pengalaman ini akan berpikir mengalami orgasme lima menit atau orgasme selama satu jam akan menjadi pengalaman yang benar-benar luar biasa," kata Liz yang dikutip dari Irish Mirror, Kamis (14/7/2022).

"Sampai Anda benar-benar mengalaminya. Saya harus menelepon dan memberi tahu bos saya bahwa saya merasa tidak enak badan. Saya akhirnya menelepon setiap profesional medis yang pernah saya temui dalam hidup saya untuk mencoba dan meminta seseorang memberi saya jawaban," sambungnya.

Liz menjelaskan kondisi yang dialaminya itu ke dokter. Ia dan pasangannya menuju ke apotek untuk mendapatkan Valium. Tetapi, sebelum mereka kembali, orgasme Liz akhirnya berhenti.

"Awalnya, itu hanya ketidakpercayaan belaka. Saya tidak percaya dan saya takut itu akan segera dimulai kembali," ungkapnya.

"Ini adalah pengalaman yang sangat melelahkan secara fisik, emosional, dan mental," lanjut Liz.

Namun, akibat kejadian ini Liz bisa mengalami orgasme secara teratur meski tanpa rangsangan. Misalnya saat menonton TV hingga berjalan-jalan.

"Saya akan mengalami sebanyak 12 orgasme spontan berkepanjangan dalam satu hari," bebernya.

Liz akhirnya diresepkan obat anti kejang. Hal ini perlahan-lahan membuat orgasmenya mulai terkendali.

"Awalnya terjadi setiap hari, berkurang menjadi sekitar sekali seminggu, dan kemudian mungkin sekitar sebulan sekali," katanya.

"Butuh waktu sekitar empat, mungkin lima bulan sebelum mereka benar-benar terkendal," pungkasnya.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT