Kronologi Pria Meninggal Usai Bercinta, Diduga Akibat Orgasme Terlalu Intens

ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan

Kronologi Pria Meninggal Usai Bercinta, Diduga Akibat Orgasme Terlalu Intens

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Sabtu, 16 Jul 2022 15:49 WIB
Close up of couple hands lie on bed relaxing in bedroom, lovers have intense sex or making love feeling orgasm and satisfaction, boyfriend and girlfriend enjoy foreplay on white sheets in the morning
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Seorang pria asal Malawi, Afrika Selatan, meninggal dunia usai melakukan hubungan seks dengan seorang wanita pekerja seks. Setelah diperiksa lebih lanjut, pria ini diduga meninggal karena orgasme terlalu intens.

Seperti apa kejadiannya?

Kejadian ini berawal saat seorang pria yang diketahui bernama Charles Majawa membayar seorang pekerja seks di distrik perdagangan Phalombe, Malawi, pada 18 Agustus 2021. Setelahnya, Majawa memesan sebuah kamar untuk berhubungan seks.

Usai berhubungan seks, pria berusia 35 tahun ini tidak sadarkan diri. Berdasarkan pemeriksaan post-mortem, Majawa diduga meninggal karena terlalu bergairah.

Penyebab Meninggal

Jenazah Majawa langsung diperiksa oleh pihak polisi dan tim medis dari Puskesmas Migowi untuk memastikan penyebab kematiannya. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata pembuluh darah di otaknya pecah.

"Penyebab kematian karena orgasme berlebihan yang menyebabkan pembuluh darah di otak pecah," tulis laporan post-mortem yang dikutip dari The Sun, Senin (11/7/2022).

NEXT: Seks Bermanfaat atau Berbahaya?



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT