Hii... Wanita Ngeluh Ada yang Bergerak dalam Kuping, Ternyata Kemasukan Kecoa

ADVERTISEMENT

Hii... Wanita Ngeluh Ada yang Bergerak dalam Kuping, Ternyata Kemasukan Kecoa

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Senin, 25 Jul 2022 14:00 WIB
ilustrasi sakit telinga
Ilustrasi wanita kemasukan kecoa (Foto: dok. iStock)
Jakarta -

Seorang wanita pengguna TikTok baru-baru ini membagikan kisah tidak menyenangkan yang ia alami saat tidur. Nadia, dari Singapura, mengaku saat sedang tidur ia menemukan kecoa yang tengah merayap di dalam kupingnya.

"Saya bisa merasakannya merangkak jadi saya memukulnya dengan sangat keras. Saya memukulnya karena saya panik, saya mencoba mengeluarkannya, "katanya dalam video TikTok yang viral, dikutip dari The Mirror, Senin (25/7/2022).

"Tapi ketika saya memukulnya, itu jatuh ke telinga saya sehingga saya tidak bisa menariknya keluar," lanjutnya lagi.

Saat itulah dia mengambil sebotol obat kumur dan menuangkan ke dalam telinganya. Namun bukannya keluar, kecoa tersebut justru mati dan hancur berkeping-keping di dalam telinganya.

"Dan pada titik ini, sejujurnya saya tidak berpikir Listerine aman untuk telinga Anda, tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa lagi," dia tertawa.

"Jadi ketika sebagian keluar dengan benar, isi perutnya yang putih keluar, dan seperti kulit kecoa - sial, seperti oh my god, cangkang cokelatnya keluar," katanya.

Lantaran tak berhasil mengeluarkan kecoa tersebut dengan berbagai cara, Nadia akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Dengan menggunakan alat hisap dan alat khusus, para dokter berhasil mengeluarkan kecoa tersebut menjadi beberapa bagian, atau seperti yang dia gambarkan "kaki demi kaki".

"Mereka memberi saya beberapa tetes telinga untuk antibakteri tetapi sebagian besar sudah habis. Ketakutan baru terungkap," tambahnya.

Nadia juga mengatakan kecoa yang masuk ke dalam telinganya itu belum sepenuhnya tumbuh, dan panjangnya sekitar 3,5 cm hingga 4 cm.



Simak Video "Permintaan Maaf Nakes yang Live TikTok Saat Pasien Lahiran"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT