ADVERTISEMENT

Minggu, 07 Agu 2022 15:35 WIB

Viral Model OnlyFans Nekat Tato di Area Miss V, Sempat Tak Bisa Seks

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Kembali Perawan, Kunyit dan Bunga Pepaya Ampuh Bikin Miss V Rapet Ilustrasi miss v. Foto: Getty Images/iStockphoto/Uladzimir Zuyeu
Jakarta -

Seorang model OnlyFans asal Inggris mengklaim sebagai pemilik tato terbanyak di area vagina. Wanita bernama Becky Holt (34) ini menyatakan, seniman tato butuh lima sesi terpisah untuk mentato area labia vaginanya.

Selama bertahun-tahun, Holt telah menghabiskan lebih dari 42.000 dollar AS untuk mentato seluruh bagian tubuhnya dari wajah hingga kaki. Hingga ia memutuskan mentato area vaginanya meskipun dalam prosesnya ia merasa sangat tersiksa.

"Saya betul-betul merasa kesakitan," kata Holt menceritakan pengalaman tatonya, dikutip dari The Sun, Minggu (7/8/2022).

"Sangat memalukan memiliki seniman tato di antara kakimu, tetapi itu harus diselesaikan karena aku ingin setelan tubuhku benar-benar lengkap," sambungnya.

Hampir sebulan setelah mentato, Holt menyatakan vaginanya masih bengkak dan dia tidak bisa berhubungan seks dengan pasangannya.

"Kami tidak akan bisa berhubungan intim sampai penyembuhan selesai yang akan sulit bagi kami berdua, karena kami memiliki kehidupan seks yang sangat aktif," ungkap Holt.

Holt tidak membocorkan desain apa yang dia pilih untuk ditempelkan secara permanen ke labianya tetapi ia membagikan foto perjalanannya ke salon kepada penggemarnya.

Holt percaya dia satu-satunya wanita di dunia yang labia vaginanya bertinta dan mengatakan para penggemarnya kagum karena ia mampu bertahan dalam proses yang menyakitkan itu.

"Orang-orang tidak percaya betapa beraninya saya karena labia saya ditato. Saya tidak yakin berapa banyak orang di dunia yang memiliki tato ini, tetapi saya membayangkan saya salah satunya dari sedikit orang," pungkasnya.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT