ADVERTISEMENT

Senin, 29 Agu 2022 15:27 WIB

Horor! Viral Wanita Curhat Mainan Seks Nyangkut di Pantat Sampai Harus Operasi

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Mainan seks nyangkut di pantat Mainan seks nyangkut di pantat. (Foto: Tangkapan Layar Tik Tok)
Jakarta -

Seorang wanita mendadak viral usai menceritakan pengalaman horornya harus dioperasi karena mainan seks nyangkut di pantatnya. Sesi bercinta dengan pasangannya malah membuatnya berakhir di ruang operasi.

Caitlin Savage membagikan kisahnya di TikTok dan menunjukkan foto X-ray pemeriksaan yang memperlihatkan mainan seks masuk sangat jauh di anusnya.

"Hari terburuk sepanjang hidupku. Pelajaran hari ini: jangan letakkan barang-barang di tempat yang tidak seharusnya," tulisnya di video yang diunggah di TikTok dikutip dari DailyStar.

Caitlin juga menceritakan saat itu ia nekat memasukkan mainan seks ke pantatnya untuk mendapat kenikmatan. Namun saat ingin dikeluarkan, mainan seks itu nyangkut selama beberapa jam. Panik, ia langsung mengunjungi rumah sakit terdekat.

"Saya harus pergi ke rumah sakit. Itu memalukan. Saya tidak pernah merasa lebih malu sepanjang hidup saya. Saya tidak bisa berbicara dengan dokter tentang hal itu," bebernya.

Ia merasa sangat malu karena dirinya juga seorang mahasiswa keperawatan yang seharusnya mengerti bahwa hal dilakukannya sangat berisiko. Beruntung mainan seks yang masuk ke pantatnya tak terlalu dalam sampai membuat organnya rusak.



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT