ADVERTISEMENT

Senin, 12 Sep 2022 06:50 WIB

Viral Mulut Kena Herpes Gegara Ciuman

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Herpes viral Penampakan kena herpes gegara ciuman (Foto: Tangkapan layar Tiktok @Caaammmmmmmmmmmm)
Jakarta -

Seorang wanita viral di media sosial TikTok usai mengunggah kondisinya yang tertular herpes. Dalam video di akun TikTok bernama @camiillaguldborg ini, ia memperlihatkan banyaknya luka di area mulutnya.

Wanita pemilik akun itu mengatakan dirinya tertular herpes usai berciuman dengan seorang pria. Namun, pria itu sudah meninggalkannya.

"Ketika pria pertama yang Anda cium dalam setahun menulari Anda herpes," tulisnya dalam video tersebut yang dikutip dari laman The Sun, (11/9/2022).

@caaammmmmmmmmmmm Fik også halsbetændelse og nællefeber😎😁🫣😈 #elskerherpes #nolovelifeforme #fyp ♬ original sound - yvetteezepedaa

Dalam video tersebut, terdengar wanita muda itu menangis dan menjelaskan kondisi yang tengah diidapnya. Narasi di video tersebut, ia menulis bahwa dirinya juga mengalami radang tenggorokan dan gatal-gatal.

"Ini adalah wabah pertama HSV-1 yang sangat parah, tidak terlihat seperti ini dalam setiap kasus. Orang lain tidak tahu dia (pria yang menciumnya) memilikinya (terinfeksi herpes)," tulisnya dalam komentar.

"Dan ruam di lengan saya adalah gatal-gatal dari obat saya, bukan herpes," sambungnya.

Video yang kini terlihat di akun @Caaammmmmmmmmmmm telah dilihat sebanyak 10,6 juta orang.

NEXT: Jenis Herpes dan Gejalanya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT