Terlalu Gencar Bercinta, Atlet Sepak Bola Ini Cedera Sampai Harus Dioperasi

ADVERTISEMENT

Terlalu Gencar Bercinta, Atlet Sepak Bola Ini Cedera Sampai Harus Dioperasi

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Kamis, 10 Nov 2022 15:32 WIB
Close up of female feet in under the sheets.
Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/santypan
Jakarta -

Seorang pesepakbola Liga Premier harus menjalani operasi karena mengalami cedera serius di bagian pangkal pahanya. Cedera ini terjadi saat ia berhubungan seks dengan pasangannya.

Kasus ini diungkapkan oleh ahli bedah terkemuka Profesor Aali Sheen. Pria 51 tahun itu mengatakan bahwa seorang atlet sepak bola datang kepadanya dengan cedera yang tak biasa, hingga membuatnya harus absen sementara.

Profesor Sheen mengatakan cedera pangkal paha biasanya terjadi saat seseorang memutar atau berputar. Tetapi, itu terkadang bisa terjadi dalam kondisi yang tidak biasa.

"Satu pemain top Premier League dirujuk kepada saya oleh dokter klubnya. Dia mengalami rasa sakit yang serius di pangkal pahanya dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia telah melakukan hubungan seks yang keras dan gencar dengan pasangannya," jelas Profesor Sheen yang dikutip dari Mirror UK, Kamis (10/11/2022).

"Dia jelas tentang apa yang terjadi dan bahkan menunjukkan kepada saya posisi dia menderita," sambung dia.

Usai berkonsultasi, atlet sepak bola yang tidak ingin disebut identitasnya itu menjalani operasi atau keyhole surgery. Ini memungkinkan ahli bedah melakukan prosedur di dalam tubuh pasien melalui sayatan kecil di kulit.

Namun, hasil operasinya sangat baik. Profesor Sheen mengatakan pria itu bisa kembali benar-benar fit dalam waktu empat minggu.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT