Viral Wanita Pergoki Tunangannya Gemar Timbun Sampah, Bau Kamarnya Bikin Mual

ADVERTISEMENT

Viral Wanita Pergoki Tunangannya Gemar Timbun Sampah, Bau Kamarnya Bikin Mual

Hana Nushratu Uzma - detikHealth
Kamis, 24 Nov 2022 16:28 WIB
Viral Wanita Pergoki Tunangannya Gemar Timbun Sampah, Bau Kamarnya Bikin Mual
Viral seorang wanita yang memergoki tunangannya hobi mengumpulkan sampah. (Foto: Tangkapan Layar viral)
Jakarta -

Seorang wanita di Malaysia viral sesuai membagikan kisahnya tak sengaja memergoki calon suaminya gemar menimbun barang dan sampah, atau biasa dikenal sebagai perilaku 'hoarding'. Sayangnya, kebiasaan calon suaminya tersebut baru terkuak setelah setahun bertunangan.

Dikutip dari Mstar, wanita tersebut awalnya sedang makan malam di dekat rumah calon mertuanya. Entah apa yang terbesit dalam pikirannya, namun wanita tersbut berinisiatif untuk menyelinap ke kamar calon pasangannya.

"Saya ingin lihat-lihat (kamar tunangannya). Tetapi saya menyesal," kata wanita yang identitasnya disembunyikan rsebut.

Wanita tersebut mengaku merasa mual setelah mengintip kamar calon pasangannya yang kotor dan berbau busuk. Ia mengisahkan, baunya seperti orang yang tidak mandi bercampur bau rokok. Tidak hanya itu, ia juga menemukan banyak tumpukan cup bekas mi instan dan kaleng kosong di atas meja dan lantai.

"(Ada) handuk yang bercampur tahi lalat di atas kasur dan saya merasa handuk itu basah," ujarnya lebih lanjut.

Wanita tersebut juga menjelaskan kondisi kamar tunangannya yang lembab karena jendela kamar tersebut tidak pernah dibuka. Kejadian itu membuat dirinya ragu untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang selanjutnya.

Ia tidak menyangka perilaku pasangannya akan menjadi seperti itu. Sebab, penampilan tunangannya terlihat bersih dan rapi.

"Sekarang kalau dekat-dekat dengan dia, saya merasa ngeri. Geli rasanya. Bagaimana saya menikah dengan seorang pengotor?" bebernya.

Curhatan anonim tersebut viral melalui akun media sosial twitter @ConfessTweetMY. Cerita ini menarik atensi dan pendapat dari netizen.

"Jujur saja, kalau dia (pasangan sang anonim) benar-benar sayang dia akan berubah sebelum menikah. Tolong jangan berharap agar mereka berubah apabila sudah menikah," ujar seorang netizen.

"Saya tidak ingin bilang Anda tidak menerima kekurangan pasangan. Tetapi di level kotor ini, Anda harus berpikir hati-hati karena Anda yang akan sehidup semati dengannya," timpal netizen lainnya.

NEXT: Memahami perilaku 'hoarding' secara medis



Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT