Viral Wanita Klaim Perbesar Payudara Sendiri Tanpa Operasi, Gimana Caranya?

ADVERTISEMENT

Viral Wanita Klaim Perbesar Payudara Sendiri Tanpa Operasi, Gimana Caranya?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Senin, 28 Nov 2022 22:00 WIB
Cropped image of a woman measuring her bust while isolated on a white background
Seorang wanita mengklaim bisa memperbesar payudaranya tanpa operasi. (Foto ilustrasi: Dok. iStock)
Jakarta -

Seorang wanita bernama Casey Johnson mengklaim bisa memperbesar payudaranya tanpa operasi. Ia memiliki tips alami dengan mengkonsumsi dan menambahkan lemak baik ke dalam dietnya.

Pada Maret 2021, Johnson mulai mencoba metode 'intuitive eating' atau mengubah kebiasaan makannya.

"Berat badan saya hanya bertambah sekitar 5 pon (sekitar 2 kilogram) dan itu pasti tidak akan memengaruhi payudara saya seperti itu," katanya dalam video TikTok miliknya, dikutip dari New York Post, Senin (28/11/2022).

"Pada Maret 2021, Anda dapat melihat bahwa saya tidak memiliki perubahan di bagian itu. Saat ini saya telah memeriksa kalori saya selama sekitar tiga tahun," lanjut dia.

Lalu, Johnson mulai membatasi diri dari makanan tertentu dan tidak makan cukup lemak di tubuhnya. Saat itu, ia hanya mengkonsumsi 60 gram lemak dalam sehari.

Kemudian, ia mulai menambahkan beberapa bahan makanan seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan ke dalam makanannya. Johnson mengklaim cara ini membantunya mendapat perubahan yang bagus.

"Itu membantu sistem pencernaan dan hormon saya," ungkap Johnson.

Ketika dia melakukan perjalanan ke Meksiko, perbedaan semakin terlihat. Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci seberapa besar perubahan yang terjadi pada ukuran payudaranya.

Johnson kemudian mulai mengkonsumsi vitamin dan menyebut bahwa nutrisi itu mulai membuat perbedaan yang besar dalam tubuhnya.

Menurut penelitian kesehatan, makanan yang kaya estrogen seperti kedelai, biji wijen, tahu, dan lemak sehat dapat berkontribusi pada pembesaran ukuran payudara.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT