Geger Influencer Cari Jodoh, Kriterianya Ukuran Mr P Harus 17 Cm

ADVERTISEMENT

Geger Influencer Cari Jodoh, Kriterianya Ukuran Mr P Harus 17 Cm

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Selasa, 13 Des 2022 13:32 WIB
Large banana and measuring tape on white background
Seorang influencer mencari jodoh dengan kriteria pria dengan ukuran Mr P 17 cm. (Foto ilustrasi: iStock)
Jakarta -

Seorang influencer di Australia mendadak viral usai mencantumkan kriteria khusus untuk calon pasangannya. Wanita bernama Mikaela Testa ini menyebutkan bahwa calon kekasihnya itu harus memiliki ukuran penis yakni 17 sentimeter.

Selain itu, kandidat kekasihnya juga harus tidak bekerja alias nganggur untuk menemaninya berkeliling dunia. Ia menegaskan dirinya bisa menanggung semua biaya dengan penghasilan Only Fans-nya.

"Saya hanya suka pria dengan tinggi badan 183 cm, yang memiliki (penis) setidaknya berukuran 17 cm," tulis Mikaela yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/12/2022).

"Juga harus menganggur agar kamu bisa ikut keliling dunia bersamaku, aku melakukannya agar aku bisa mendukung kita berdua," sambung dia.

Melihat kriteria Mikaela, orang-orang memiliki tanggapan positif dan negatif. Sebagian orang setuju bahwa wanita semenarik dan sekaya Mikaela berhak memilih calon kekasihnya. Apalagi wanita 22 tahun itu berjanji akan membiayai kekasihnya nanti.

Namun, sebagian lainnya menyebut Mikaela malah terlihat seperti membuka lowongan pekerjaan, bukan sebagai kekasihnya.

Soal Ukuran Penis Pria

Terlepas dari kriteria kekasih Mikaela, sebuah studi diterbitkan oleh Departemen Urologi di Weill Cornell Medical College mengungkap rata-rata ukuran penis pria. Dikutip dari laman MedicineNet, hasilnya:

  • Panjang rata-rata penis lembek (sedang tidak ereksi) adalah antara 8,6 cm hingga 9,3 cm
  • Panjang rata-rata penis saat ereksi adalah antara 12,9 cm dan 14,5 cm
  • Sementara lingkar rata-rata penis yang ereksi adalah antara 8,8 cm dan 10 cm

Namun, pada beberapa penelitian menunjukkan bahwa beberapa pria memiliki ukuran penis yang sama, baik saat keadaan ereksi maupun tidak. Bahkan pada beberapa pria yang mengalami obesitas, masalah hormonal, atau penyakit tertentu bisa menurunkan ukuran penisnya.



Simak Video "Kriteria Penerima Vaksin Menurut PAPDI"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT