Kamis, 16 Feb 2017 07:40 WIB

Trend Unik di Inggris, Bekukan Alat Vital untuk Dongkrak Performa Seksual

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Foto: thinkstock
Jakarta - Sebuah terapi unik tengah nge-trend di kalangan pasutri di Inggris. Mereka menyemprotkan uap nitrogen untuk membekukan alat vital, dengan harapan bisa meningkatkan performa seksual.

Dikembangkan oleh Cryotherapy UK, layanan yang dinamakan 'Love Mist' ini bisa diterapkan baik pada laki-laki maupun perempuan. Cara kerjanya dengan menyemprotkan uap nitrogen bersuhu -160 derajat celcius ke organ genital.

Semburan uap beku tersebut diharapkan bisa meningkatkan kadar endorfin serta gairah seks. Bahkan dipercaya, terapi unik yang ada di Manchester ini juga bisa memperbaiki penampilan daerah intim.

"Ketika temperatur di bawah nol menutupi kulit, panas tubuh yang mendadak turun menstimulasi reseptor suhu," demikian penjelasan pengelola tentang cara kerja terapi tersebut, dikutip dari The Sun.

Baca juga: Studi Sebut Panjang Mr P Bisa Berubah Pasca Operasi Prostat

Stimulasi tersebut diteruskan sampai ke otak, yang lalu memerintahkan pembuluh darah untuk 'vasikonstriksi'. Aliran darah menjadi lebih cepat dan kadar endorfin meningkat, sehingga performa seksual jadi lebih baik.

Terkait dengan penampilan organ genital, temperatur beku yang ditembakkan ke organ genital juga memicu pengiriman sinyal ke otak. Otak akan menganggap telah terjadi kerusakan di bagian tersebut, sehingga memerintahkan sel-sel untuk memperbaiki diri sendiri lewat pembentukan kolagen.

Simak juga videonya di sini:



Baca juga: Cerita Pria yang Merasa Mr P-nya Lebih Pendek Pasca Operasi (up/vit)