Jumat, 24 Jul 2020 14:02 WIB

Sempat Absen, dr Reisa Muncul Lagi Sampaikan Edukasi Soal Corona

Ayunda Septiani - detikHealth
dr Reisa Broto Asmoro dr Reisa Broto Asmoro kembali update edukasi soal Corona. (Foto: BNPB)
Jakarta -

Kangen siaran dr Reisa Broto Asmoro? Kabar baik, dr Reisa kini tampil lagi dengan tugas baru. Reisa kini diperkenalkan sebagai duta adaptasi kebiasaan baru Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dalam video tentang protokol penerimaan kiriman paket di akun BNPB, Minggu (12/7/2020).

Dalam tayangan yang disiarkan akun Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (24/7/2020), dr Reisa terlihat tampil menyampaikan perkembangan terkini mengenai COVID-19 di Indonesia. Nantinya, dr Reisa akan menyampaikan informasi dalam bentuk video pendek.

"Pada hari ini saya akan menyampaikan juga bahwa ke depannya saya pribadi akan lebih banyak hadir dalam memberikan informasi, edukasi publik, dalam bentuk video pendek," kata dr Reisa.

Ke depannya, dalam video pendek yang akan ditampilkan nanti akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari masyarakat.


"Tentunya video ini nanti akan menjawab pertanyaan yang muncul dari publik. Yang kemudian akan disebarkan melalui berbagai kanal TV, dan juga berbagai sosial media," tambah dr Reisa.

dr Reisa juga mengharapkan supaya masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

"Hal ini diharapkan agar masyarakat akan selalu tetap menjalankan protokol kesehatan, dan selalu mengetahui informasi terkini agar tetap aman dari covid-19 dan tetap produktif," pungkasnya.



Simak Video "Tips dr Reisa Agar Aman Naik KRL saat Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)