Jumat, 18 Sep 2020 15:45 WIB

Waduh! Suami Ngaku Terinfeksi Corona Biar Bisa Nginap Bareng Selingkuhan

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ilustrasi Perselingkuhan Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Denny Pratama)
Jakarta -

Seorang pria asal India nekat berbohong dengan menyebut dirinya terinfeksi virus COVID-19 dan tengah sakit parah ke istrinya agar bisa pergi dengan selingkuhannya.

Menurut sebuah laporan dari The Times of India, pria, yang merupakan penduduk Taloja, menelepon istrinya pada 21 Juli dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah dites positif COVID-19. Belakangan, kedoknya terungkap saat ia ditemukan dalam keadaan sehat di Kota Indore, India, bersama wanita lain.

Kejadian ini bermula saat sang suami mengaku kepada istrinya bahwa ia positif COVID-19 dan dalam keadaan sekarat. Setelah memberitahu kabar tersebut, ia mematikan ponselnya dan tidak bisa dilacak.

Keesokan harinya, saudara iparnya menemukan sepeda motornya di jalan di daerah Vashi, dengan kunci, helm, tas kantor, dan dompet yang ditinggalkan. Karena khawatir, keluarga pria itu kemudian mengajukan pengaduan orang hilang ke kantor polisi.

Pencarian pun dilakukan. Polisi mencari data pria tersebut fi seluruh laboratorium COVID-19 di seantero kota hingga menyisir sungai Vashi untuk memastikan ia tak melakukan hal-hal buruk dan mengakhiri hidup karena putus asa saat positif COVID-19.

Inspektur polisi yang terlibat dalam pencarian, Sanjeev Dhumal, mengatakan pihaknya juga melakukan pelacakan ponsel akhirnya menemukan sedikit bukti.

"Minggu lalu, kami telusuri lokasi teleponnya di Indore," ujar Dhumal.

Tim polisi kemudian diterjunkan untuk mencari pria tersebut di Indore. Setelah pencarian yang rumit, mereka menemukan bahwa pria itu telah menyewa tempat setelah mengubah identitasnya, bersama wanita lain.

Pria ini kemudian ditangkap dan dibawa kembali ke Navi Mumbai pada Rabu (16/9/2020).

"Kami meninggalkan dia dalam tahanan istrinya," jelas Dhumal.



Simak Video "Janji India Bagikan Vaksin Corona Buatannya ke Seluruh Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)