Jumat, 27 Nov 2020 17:29 WIB

Fakta-fakta Threesome, Fantasi Seks yang Menjerat Artis Inisial ST dan MA

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Love triangle, conceptual of a threesome, orgy, swingers or sexual cheating Fantasi seks threesome yang menjerat artis inisial ST dan MA (Foto: iStock)
Topik Hangat Lagi-lagi Threesome
Jakarta -

Artis inisial TS dan MA ditangkap polisi terkait kasus dugaan prostitusi online di daerah Sunter, Jakarta Utara. Keduanya disebut-sebut memerikan layanan threesome kepada seorang pengusaha.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan keduanya ditangkap di sebuah hotel bintang lima di Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam. Saat ditangkap, mereka sedang melakukan aktivitas seksual threesome dengan seorang pria hidung belang.

"Pada saat ditangkap, ternyata kedua wanita ini melakukan kegiatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome dengan tarif Rp 110 juta," kata Sudjarwoko dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Fantasi seks macam apa threesome itu?

Threesome termasuk salah satu fantasi seks yang cukup populer yang aktivitas seksnya melibatkan tiga orang. Dikutip dari Your Tango, fantasi seks ini dinilai tidak lazim dan juga diragukan bisa memuaskan semua pihak yang ikut dalam aktivitas tersebut.

Ini karena pasti ada rasa canggung dan mungkin saja bisa menimbulkan kecanduan sehingga berisiko tertular penyakit seksual. Menurut ahli hubungan seks, April Masini, threesome ini populer karena bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Di bayangan seseorang, ia akan merasa penting jika bisa berhubungan dan mendapat perhatian dari dua orang sekaligus, baik laki-laki ataupun perempuan.

"Orang-orang yang rendah diri sering merasa bila jadi bagian dari threesome akan membuatnya lebih menarik secara seksual dan juga diminati karena punya pengalaman," kata April.

Selain itu, beberapa waktu lalu seksolog dr Heru Oentoeng, SpAnd menyebutkan bahwa threesome ini juga belum tentu bisa dikategorikan sebagai gangguan seksual. Kecuali jika ada paksaan untuk mendapatkan kepuasan seksual dan lainnya.

"Jadi kita tidak bisa mengatakan itu sebagai gangguan. kita kan nggak tahu bagaimana sampai terjadi kasus seperti itu kecuali ada kasus pemaksaan, Kalau diiming-imingi uang dan HP kan itu salah satu bentuk rayuan. seolah-olah memaksa dalam arti ada imbalan, itu sudah termasuk dalam kategori nggak benar," jawabnya.



Simak Video "TOP 5: Vaksin Sinovac Penuhi Syarat Halal, BTS Masuk Grammy 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/up)
Topik Hangat Lagi-lagi Threesome